Cinta Pertama Diundang ke Running Man, Lee Kwang Soo Tersipu Malu

Ayu Srikhandi | 25 April 2016, 10:45 WIB
Cinta Pertama Diundang ke Running Man, Lee Kwang Soo Tersipu Malu

Kapanlagi.com - Lee Kwang Soo lagi-lagi menjadi pusat perhatian dalam Running Man. Siapa yang menyangka dalam episode terbaru variety show ini, cinta pertama sang model-aktor diundang untuk turut tampil.

Dalam 296 ini mengundang orang-orang penting dalam hidup masing-masing member. Giliran Lee Kwang Soo, tim Running Man memutuskan untuk mengundang cinta pertama sahabat Song Joong Ki itu saat masih SD dulu.

Keduanya akhirnya bisa bertemu lagi setelah sama-sama dewasa. Sepanjang masa kecilnya, Lee Kwang Soo mengaku saat menyukai wanita tersebut.

Cinta pertama Lee Kwang Soo yang diundang ke Running Man. ©kpopherald.comCinta pertama Lee Kwang Soo yang diundang ke Running Man. ©kpopherald.com

Lee Kwang Soo juga sempat menceritakan bagaimana ia selalu berusaha keren di depan cinta pertamanya itu. Salah satunya tetap memaksa main sepakbola meski baru saja digigit oleh anjing.

Seleb 30 tahun ini juga tampak mengantarkan cinta pertamanya pulang ke rumah setelah syuting Running Man. Sambil mengobrol, Lee Kwang Soo tampak nggak canggung mengungkapkan perasaannya loh.

Kru Running Man juga merilis foto-foto Kwang Soo bersama cinta pertamanya itu saat masih kanak-kanak. Apa kamu sudah menonton episode terbaru Running Man ini?

(kpl/jje)

Editor:   Ayu Srikhandi