CL Lakukan Hal ini untuk Kenali Diri Sendiri dan Tampil Percaya Diri

Renisya Satya Putri   | Selasa, 18 Februari 2020 15:14 WIB
CL Lakukan Hal ini untuk Kenali Diri Sendiri dan Tampil Percaya Diri

Kapanlagi.com - CL menjadi model cover majalah Nylon edisi bulan Maret dan melakukan wawancara untuk majalah tersebut. Dalam wawancara tersebut, CL menceritakan kehidupannya sebagai seorang selebritis dan juga kehidupan pribadinya.

Pada bulan Desember silam, CL melakukan comeback solonya dengan album IN THE NAME OF LOVE. Album tersebut merupakan album pertama CL setelah dirinya resmi meninggalkan YG Entertainment.

 

1 dari 3 halaman

1. Aktivitas Saat ini

Aktivitas Saat ini CL © Nylon Korea
Seperti yang dilansir oleh Soompi, CL menanggapi pertanyaan publik yang penasaran akan aktivitasnya saat ini. CL meresponnya dengan mengatakan bahwa dirinya berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh publik.

Pelantun lagu The Baddest Female ini menyadari hal itu dan berusaha melakukan hal-hal yang disukainya dengan maksimal. Dia juga ingin lebih menunjukan sisi dirinya yang berbeda ke hadapan publik.

2 dari 3 halaman

2. Manfaat Menari

Manfaat Menari CL © Nylon Korea
Meskipun CL dikenal sebagai seorang rapper dan penyanyi, dirinya mengaku mulai meniti karir sebagai seorang idola karena kecintaannya pada dance. Menurut wanita kelahiran 1991 ini, menari adalah cara yang paling menyenangkan untuk mengekspresikan diri.

CL yang dulu adalah pribadi pendiam dan pemalu, tetapi dirinya belajar menari sebagai sarana untuk mengekspresikan diri. CL memperoleh kepercayaan dirinya dari menari dan hal ini masih berlaku hingga sekarang. Menari sangat membantunya dalam memahami diri sendiri.

3 dari 3 halaman

3. Kehidupan di Mata CL

Kehidupan di Mata CL CL © Nylon Korea
CL merasa bahwa kehidupan yang sebenarnya adalah ketika seseorang berkomunikasi dengan lain dan hidup berdampingan dengan mereka. CL menambahkan bahwa hal yang tidak kalah penting adalah berkomunikasi dengan diri sendiri.

Mantan anggota 2NE1 ini mengaku sengaja menyisihkan waktu untuk sendirian. Waktu yang dihabiskan CL seorang diri merupakan momen-momen yang sangat berharga bagi dirinya.

(soo/rsp)


TOPIK TERKAIT
 
↑