CL Tampak Gemuk Beda dengan Foto di IG, Timbulkan Pro dan Kontra

Rahmi Safitri | Rabu, 21 Agustus 2019 11:40 WIB
CL Tampak Gemuk Beda dengan Foto di IG, Timbulkan Pro dan Kontra

Kapanlagi.com - CL selama ini dikenal sebagai salah satu ikon fashion di dunia K-Pop. Sosoknya yang keren dan swag banget membuat mantan leader dari girlband 2NE1 menjadi girl crush banyak wanita. Bahkan sampai sekarang pun ia masih punya banyak penggemar.

Beberapa bulan belakangan, CL memang jarang muncul di publik tapi masih aktif menyapa para penggemarnya di media sosial. Wanita berusia 28 tahun itu akhirnya muncul lagi di depan publik untuk menghadiri acara yang diadakan sebuah brand fashion pada hari Selasa (20/8/2019).

CL kebetulan diundang oleh Urban Decay Stay Naked di acara launching produk terbaru mereka di seluruh dunia. Selain CL acara tersebut juga dihadiri oleh Ezra Miller lho.

1 dari 4 halaman

1. Penampilan CL

Penampilan CL CL © OSEN
Kehadiran CL di acara ini pun segera menjadi perhatian banyak orang. Beberapa fotonya yang diabadikan oleh media pun beredar dan mendapat komentar dari netizens.

Dengan menggunakan blazer dan celana warna hitam serta asesoris seperti anting-anting, CL terlihat chubby dan gemuk, berbeda dari beberapa foto yang diunggahnya di Instagram. Walau begitu, wanita bernama asli Lee Chaerin ini terlihat begitu percaya diri.

2 dari 4 halaman

2. Komentar Pedas Netizens

Komentar Pedas Netizens CL © News1
Sayangnya masih ada beberapa netizens yang memberikan kritikan pada tubuh CL. Dilansir dari Koreaboo inilah beberapa komentar dari netizens.

"Aku penasaran gimana berat badannya turun dengan drastis, ternyata itu hanya kamera."

"Apa yang akan dilakukannya dengan lemak-lemak itu."

"Lihat lehernya. Itu ketebalan para prajurit."

 

3 dari 4 halaman

3. Dukungan dari Fans

Dukungan dari Fans CL © News1
Untungnya masih banyak orang yang memberikan dukungan buat CL. Mereka menganggap kalau berat badan naik itu hal yang wajar.

"Dia masih manusia. Dia pasti mengalami kenaikan berat badan karena stres dan lainnya. Khawatirkan berat badan kalian sendiri, people."

"Berat badannya memang naik. Tapi naiknya dengan glamor. Aku suka eyeliner-nya."

"CL noona yang terbaik."

"CL, sudah lama. Sangat cantik."

"Aku ingin melihatmu lagi di panggung, CL."

4 dari 4 halaman

4. Sama Seperti Tahun Lalu

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya berat badan CL jadi perbincangan. Agustus tahun lalu, penyanyi lagu Doctor Pepper itu bikin kaget netizens saat terlihat gemuk di bandara Incheon.

Sama seperti sekarang, CL sama sekali tak peduli apa tanggapan orang dan tetap percaya diri. Dan memang CL masih kelihatan memesona. Setuju kan KLovers?

(kor/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑