Combo Visual, Cha Eun Woo dan Park Ji Hoon Dikabarkan Bakal Main Drama Bareng

Ayu Srikhandi | Jum'at, 01 Februari 2019 15:40 WIB
Combo Visual, Cha Eun Woo dan Park Ji Hoon Dikabarkan Bakal Main Drama Bareng

Kapanlagi.com - Setelah kontraknya bersama Wanna One selesai, Park Ji Hoon sepertinya bakal terjun ke dunia seni peran. Idol jebolan ajang pencarian bakat PRODUCE 101 tersebut diungkapkan mendapat tawaran untuk menjadi bintang tamu dalam drama baru JTBC bertajuk FLOWER CREW: JOSEON MARRIAGE AGENCY (judul terjemahan).

Menanggapi berita yang beredar, agensi Park Ji Hoon mengaku kalau bintangnya itu memang mendapat tawaran bermain dalam FLOWER CREW: JOSEON MARRIAGE AGENCY. Namun, belum ada keputusan yang diambil.

"Itu merupakan salah satu dari banyak drama yang saat ini sedang didiskusikan. Belum ada keputusan," ungkap agensi seperti yang dilansir Soompi.

1 dari 2 halaman

1. Main Bareng Cha Eun Woo?

Main Bareng Cha Eun Woo? Cha Eun Woo - Park Ji Hoon © TV Report
Ternyata, JTBC nggak hanya mengincar Park Ji Hoon. Pasalnya, drama yang sama juga diungkapkan menggandeng Cha Eun Woo sebagai bintang utama. Kalau keduanya sama-sama menerima tawaran ini, Flower Crew: Joseon Marriage Agency bakal menjadi serial penuh visual dari dua bintang ganteng sekaligus.

Sayangnya, hingga sekarang agensi Cha Eun Woo belum memberikan statement soal tawaran main drama baru JTBC yang dijadwalkan tayang Mei itu.

2 dari 2 halaman

2. Kisah Romance Masa Lampau

FLOWER CREW: JOSEON MARRIAGE AGENCY bakal mengusung cerita tentang seorang raja yang meminta bantuan agen pencarian jodoh Flower Crew untuk melindungi cinta pertamanya.

Demi mematuhi keinginan baginda raja, mereka harus mempertaruhkan hidup untuk mengubah wanita kelas bawah Gae Ddong menjadi seorang ningrat.

Drama baru JTBC tersebut merupakan adaptasi dari serial buku dengan judul yang sama dan juga akan menjadi versi Joseon dari drama populer DATING AGENCY: CYRANO.

(tvr/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑