Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Comeback Bawa Album Ketiga, Lagu Terbaru Lee Hi Bikin Nangis Bawang!

Editor KapanLagi.com   | Sabtu, 04 September 2021 12:28 WIB
Comeback Bawa Album Ketiga, Lagu Terbaru Lee Hi Bikin Nangis Bawang!
Lee Hi (credit: instagram.com/leehi_hi)

Kapanlagi.com - Kabar gembira buat para penggemar Lee Hi, akhirnya kamu bisa menyambut lagu bahkan album terbaru dari penyanyi bersuara malaikat itu pada tahun ini! Kabar comeback Lee Hi memang selalu ditunggu-tunggu ya, KLovers. Semenjak ia berpindah agensi bersama AOMG, para penggemar selalu setia menanti kabar terbaru mengenai karier bermusiknya.

Kali ini Lee Hi kembali dengan album ketiganya yang berjudul 4 ONLY! Sejak tanggal 23 Agustus lalu bahkan ia telah mengejutkan para penggemar dengan posting video intro dan juga kabar albumnya tersebut, suka bikin kaget ya! Lee Hi bahkan sudah memberikan rincian jadwal kegiatannya selama bulan Agustus-September ini, tim gercep ya! 

Kira-kira apa aja sih hal-hal menarik dalam perilisan album ketiga si pemilik suara emas, Lee Hi ini?

1. Lagu Pertama Berjudul 'ONLY' Punya Makna Mendalam

Gambar

Lagu pertama yang memiliki visualisasi berupa MV dari album ketiga Lee Hi ini berjudul ONLY dan rilis pada tanggal 27 Agustus 2021 lalu. Dengan memerankan Lee Je Hoon dan Won Jin Ah sebagai pasangan kekasih dalam MV-nya tersebut, ONLY sukses menarik perhatian para pendengar.

KLovers sudah dengar lagunya belum nih? MV dibuka dengan penggambaran waktu yang mundur dari 2021 ke 1996, dan menceritakan sebuah kebersamaan dari kedua insan yang saling mencintai satu sama lain. Kita bisa lihat tarian-tarian yang indah dari Lee Je Hoon dan Won Jin Ah diiringi dengan alunan musik dan suara dari Lee Hi yang super lembut dan menenangkan. 

Penggemar pun beranggapan bahwa teori dalam MV ini adalah sang perempuan mengidap penyakit yang membuatnya hanya mengingat dirinya dan masa bahagianya bersama 'My Only One' nya yang setia menemaninya. Siapa nih yang taruh bawang di sini? 

2. BiHi Kembali Berkolaborasi Dalam Lagu 'Savior'

Gambar

Ini nih kolaborasi yang selalu ditunggu-tunggu! Sebelum pengumuman tentang lagunya yang berjudul Savior keluar, para Hice Cream (nama fandom Lee Hi) bahkan sudah menebak-nebak apakah mungkin jika B.I muncul dalam album terbaru Lee Hi yang satu ini. 

B.I menjadi rekan duet terakhir Lee Hi sebelum akhirnya mereka berdua satu-persatu hengkang dari  YG Entertainment. Sejak itu, Lee Hi pun tampil dalam album comeback solo B.I pada bulan Mei lalu. Wah pantas selalu ditunggu ya interaksi antar keduanya?

MV dari lagu kedua terbaru Lee Hi dari album 4 ONLY nya tersebut baru saja tayang pada tanggal 3 September pukul 4 sore jam Indonesia dan pukul 6 malam jam Korea. Sama seperti lagu Lee Hi lainnya, lagunya begitu ear catching dan juga visualisasinya dapets banget! 

3. Comeback Total Dengan Rilis 10 Lagu dan 4 MV

Gambar

Pada comeback dengan album ketiganya ini, Lee Hi tidak datang setengah-setengah. Ia memboyong secara langsung empat lagunya yang akan rilis lengkap dengan video musik atau MV. Kini sudah 2 lagu yang telah tayang MV nya dan pada tanggal 9 September nanti, keseluruhan dari albumnya akan dirilis disusul dengan tayangnya MV dari 2 lagu baru lainnya.

Melalui akun Instagramnya di @leehi_hi, kamu bisa lihat bahwa Lee Hi akan merilis 10 lagu baru dan 3 di antaranya merupakan kolaborasinya bersama B.I, Yoon Mi-rae dan juga Wonstein, keren abis! KLovers bisa mulai menandai kalender nih siap-siap buat dengerin lagu barunya Lee Hi di tanggal apa saja selama bulan September ini. Excited parah!

Itu dia KLovers info menarik dari comeback Lee Hi yang kali ini. Setelah dengar ONLY yang bikin rileks dan juga nangis tersedu-sedu, lalu dengar Savior sambil heboh dengar rap dari B.I dan aksi peran keduanya, sudah siap buat dengar lagu yang lain belum?

Ayo tunggu sama-sama untuk perilisan albumnya secara full pada tanggal 9 September 2021 mendatang, selamat ya Lee Hi untuk album ketiganya!

Artikel ini ditulis oleh: Elisabeth Marie N. D. 

 

Editor:   Editor KapanLagi.com