Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Comeback dengan Album 'Gasoline', Key SHINee Rilis Special Video dari Lagu 'Another Life'

Sabtu, 27 Agustus 2022 11:00 WIB
Comeback dengan Album 'Gasoline', Key SHINee Rilis Special Video dari Lagu 'Another Life'
special video Key SHINee 'Another Life' © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Key merilis special video dari lagu Another Life yang merupakan salah satu lagu di album terbarunya pada 25 Agustus 2022, pukul 22.00 WIB melalui kanal YouTube SHINee. Sebelumnya, Key telah menampilkan video tersebut di konser online '2021 Beyond LIVE – KEY : 'GROKS IN THE KEYLAND''.

Another Life sendiri merupakan lagu electronic pop dengan synth sound. Lirik dari lagu ini menceritakan berangkat seseorang ke kehidupan lain di luar alam semesta, menuju cinta yang abadi.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Album 'Gasoline'

Gambar

Full-length album ke-2 Key Gasoline yang berisi total 11 lagu yang memperdengarkan warna musik Key, termasuk title track Gasoline akan dirilis pada 30 Agustus 2022, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Album fisik pun akan dirilis pada tanggal yang sama.

Album fisik yang dirilis dalam beberapa versi, seperti VHS (video tape), Floppy, dan Booklet ini pun menarik perhatian penggemar. Spesifikasi yang lebih jelas mengenai album ini telah dirilis pada 25 Agustus 2022, melalui berbagai akun media sosial SHINee.

2. Tampil di SMTOWN LIVE 2022

Sementara itu, Key juga akan berpartisipasi dalam konser 'SMTOWN LIVE 2022 : SMCU EXPRESS @TOKYO' yang diadakan pada 27~29 Agustus 2022, di Tokyo Dome.