Lagu Pertama TWICE Berbahasa Inggris Penuh, Sederet Hal Menarik - Makna dari 'The Feels' yang Baru Saja Dirilis

01 Oktober 2021, 18:55 WIB
Lagu Pertama TWICE Berbahasa Inggris Penuh, Sederet Hal Menarik - Makna dari 'The Feels' yang Baru Saja Dirilis

Kapanlagi.com - Kabar membahagiakan datang dari salah satu girl group kenamaan Korea Selatan, yakni TWICE. Pasalnya mereka melangsungkan comeback-nya hari ini, 1 Oktober 2021 dengan merilis lagu baru berjudul The Feels. Yang menjadi unik adalah lagu ini menjadi yang pertama dari mereka dengan lirik yang berbahasa Inggris penuh. Pengumuman dirilisnya salah satu karya mereka ini, The Feels hanya terpaut 2 bulan dari perilisan THE LOVE, mini album ke-10 mereka.

Lagu The Feels ini memiliki vibes yang hampir mirip dengan lagu What is Love yang mereka rilis pada tahun 2018. Kedua lagu ini sama-sama mengisahkan kehidupan gadis remaja yang kehidupannya pasti akan dihiasi dengan cinta. Jika di dalam lagu What is Love menceritakan mengenai sosok gadis remaja yang belum pernah merasakan cinta, dan menanyakan rasa dari cinta itu sendiri. Sedangkan lagu The Feels ini menggambarkan kehidupan remaja perempuan yang sedang kasmaran dengan laki-laki yang seolah tak mau mengungkapkan perasaannya, padahal si gadis ini sudah merasakan gelombang cinta dari sang laki-laki.

Amplop di MV The Feels (Credit: Twitter/JYPETWICE)Amplop di MV The Feels (Credit: Twitter/JYPETWICE)

Di dalam music video yang mereka rilis di tanggal 1 Oktober 2021 tersebut, tampak para gadis remaja yang mendapatkan undangan untuk menghadiri acara pesta dansa bersama teman-temannya. Mereka sempat beberapa kali mengganti style outfit mereka di dalam music video-nya. Style yang mereka gunakan ketika mendapat undangan pesta dansa seperti menunjukkan gadis sekolah dengan nuansa 90-an yang didominasi dengan pattern kotak-kotak di bagian rok, atasan, cardigan, dan lain-lain. Di saat itu juga, tampak terlihat mereka sedang mempersiapkan penampilan yang sempurna sebelum datang ke pesta dansa.

Ketika latar berganti menjadi suatu panggung pesta dansa, style mereka berubah menjadi super sexy dengan dress warna pastel. Mereka juga menarikan tarian yang terkesan menggoda untuk sang lelaki agar dapat berkenalan dan menjalin suatu hubungan koneksi yang lebih intimate. Koreografi yang menarik, berbeda, dan sesuai dengan karakter outfit  setiap member membuat salah satu daya tarik tersendiri dari music video mereka ini.Karakter dari setiap member juga tampak keluar dan total, yakni sebagai seorang remaja imut, centil, dan menggoda.

TWICE (Credit: Twitter/JYPETWICE)TWICE (Credit: Twitter/JYPETWICE)

Mereka juga menambahkan sesi bloopers di akhir music video-nya. Di dalam sesi tersebut tampak para member dari TWICE yang sedang menari dengan asik dan memakai dress cantik berwarna soft pastel. Adanya bloopers ini membuat video tersebut menjadi menarik. Pasalnya hal tersebut akan  membuat music video ini terkesan semakin asyik dan menyenangkan untuk ditonton. 

Lagu The Feels ini terdengar sangat catchy dan easy listening. Selain karena liriknya yang berbahasa Inggris, melodi dari lagu ini juga cukup enak didengar. Hype ceria dan energik dari lagu ini yang disampaikan oleh para member dari TWICE ini juga sampai dan mudah ditangkap. Rasa percaya diri dari makna lagu ini sendiri juga bisa tersampaikan dengan baik, tidak hanya dari nyanyian dan lirik yang mendukung seperti “boy i boy i boy i know, i know i get the feels..” tetapi koreografi dan gestur yang energik juga turut berkontribusi menyampaikan makna rasa percaya diri dari lagu ini.

Itulah tadi beberapa hal menarik untuk diulas dan makna dibalik lagu TWICE terbaru, yakni The Feels. Walaupun menjadi yang pertama menggunakan lirik yang penuh dengan bahasa Inggris, mereka dapat dikatakan menjadi salah satu group yang cukup berhasil membawakan lagunya tersebut. Bagaimana tidak, belum sampai empat jam penayangannya, lagu dan music video lagu tersebut sudah ditayangkan lebih dari 3,8 juta penayangan di platform Youtube. Jadi, apakah kamu sudah mendengar dan menonton lagu dari TWICE yang terbaru ini, KLovers?

Ditulis oleh : Muhammad Ancah

 

(kpl/jje/mag)