Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Comeback dengan Mini Album 'NOIR', Yunho TVXQ Ungkap Tantangan Selama Syuting Track Film

Renisya Satya Putri   | Selasa, 19 Januari 2021 13:47 WIB
Comeback dengan Mini Album 'NOIR', Yunho TVXQ Ungkap Tantangan Selama Syuting Track Film
Yunho TVXQ © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Yunho TVXQ baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk NOIR pada Senin, 18 Januari 2021. Dengan title track Thank U, album ini berisi total 6 lagu yang mengusung tema cinematic music, termasuk La Rosa, Time Machine, Loco (House Party), Need You Right Now, dan Eeny Meeny.

Thank U sendiri merupakan lagu pop dance dengan video klip bernuansa film aksi noir yang menampilkan akting Yunho bareng Hwang Jung Min dan Lee Jung Hyun. Video musik ini juga menggabungkan produksi musik yang dramatis, speedy action, dan mise-en-scene dengan kualitas tinggi.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Proses Syuting Seru

Gambar

Dalam press conference yang digelar sebelum perilisan MV barunya, Yunho mengungkapkan bahwa dirinya merasakan tekanan selama syuting rangkaian track film lantaran banyaknya pekerjaan dan orang yang terlibat di dalamnya. Namun, idol yang sudah cukup senior di industri K-Pop ini tak menepis bahwa dirinya menikmati setiap prosesnya.

"Kita melakukan banyak meeting dengan sutradara dan para produser yang benar-benar mengerti emosi seperti apa yang kuinginkan dan mereka membuatnya lebih mudah untuk dikeluarkan lewat film ini.
Banyak adegan menyetir saat syuting track filmnya, yang mana ini menyenangkan," ungkap Yunho.

2. Harapan Yunho

Gambar

Lebih lanjut, Yunho juga mengungkapkan harapannya terkait perilisan mini album kedua ini. Sebagai sosok yang sudah lama berkecimpung di dunia musik, pria kelahiran 6 Februari 1986 ini tentunya menginginkan lebih dari kesuksesan NOIR.

"Pastinya, akan sangat bagus kalau album ini sukses, tapi yang lebih penting, aku ingin orang-orang menyadari apa yang aku eksperimen dan kukerjakan dengan usaha keras di album ini membawakan hal baru bagi penonton. Aku sangat ingin jadi artis yang bisa membawakan musik dan penampilan yang bagus untuk waktu yang lama," pungkasnya.

Editor:   Renisya Satya Putri