Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Comeback Lewat Single 'Pink Venom' & World Tour Born Pink, Sang Ratu K-pop Generasi Ke 3 BLACKPINK Siap Meracuni Blink

Editor KapanLagi.com   | Rabu, 10 Agustus 2022 15:00 WIB
Comeback Lewat Single 'Pink Venom' & World Tour Born Pink, Sang Ratu K-pop Generasi Ke 3 BLACKPINK Siap Meracuni Blink
(credit: suara.com)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh Hillary Mayor

Baru-baru ini  pada 8 Agustus 2022 pihak dari Agensi YG Entertainment merilis tanggal untuk pre-release single comeback BLACKPINK yang baru berjudul Pink Venom. Kabar ini tentu membuat para penggemar yang disapa BLINK sangat antusias. Kabar menyenangkan kembali Queen of K-pop Gen 3rd ini pun bertepatan dengan anniversary BLACKPINK yang debut sejak tahun 2016 silam.

Comeback terbaru BLACKPINK yang telah ditunggu-tunggu ini mengeluarkan single yang berjudul “Pink Venom”  yang akan muncul dalam album terbaru mereka yang berjudul Born Pink.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Selain merilis tanggal comeback single terbarunya, YG juga merilis tur dunia BLACKPINK BORN PINK lohh! Apakah BLACKPINK is coming in your area? Yuk simak berita di bawah ini..

1. BLACKPINK Born Pink Album

Gambar

"Kapan BLACKPINK comeback?" adalah pertanyaan yang telah ditanyakan oleh fandom BLINK selama beberapa waktu. Album terakhir Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa THE ALBUM dirilis pada Oktober 2020 — itu hampir satu setengah tahun yang lalu! — jadi penggemar pasti haus akan musik baru.

Nah, kabar baik! Keempat serangkai ini secara resmi membuat comeback 2022 pada Agustus ini dengan single "Pink Venom" dalam album terbaru mereka "Born Pink". 

YG Entertainment, agensi BLACKPINK, juga telah membagikan bahwa girl band tersebut akan mengadakan tur dunia yang akan datang pada akhir tahun 2022. Terlebih lagi, ini disebut-sebut sebagai 'tur dunia terbesar untuk girl grup K-Pop'. Kepo sama negara apa saja yang bakal jadi list World Tour? Simak berita di bawah ya~

2. Born Pink World Tour

Gambar

Pada 9 Agustus 2022 tengah malam KST, girl grup YG Entertainment merilis informasi untuk tur dunia mereka  BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] pada laman instagram resmi @blackpinkofficial yang akan dimulai pada Oktober tahun ini. BLACKPINK sedang mempersiapkan comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu dengan full album kedua mereka, 'BORN PINK.' Menjelang perilisan album mereka, para gadis ini akan kembali dengan pra-rilis "Pink Venom," yang akan dirilis pada 19 Agustus pukul 12 pagi EST.

Menurut poster tersebut, BLACKPINK akan memulai tur mereka pada 15-16 Oktober di Seoul. Kemudian mereka akan pindah ke Dallas, Houston, Atlanta, Hamilton, Chicago, Newark, Los Angeles, London, Barcelona, ??Cologne, Paris, Amsterdam, dan banyak lagi.

BLACKPINK akan berkeliling dunia selama kurang lebih tujuh bulan. Berikut list resmi kota yang akan dikunjungi BLACKPINK dalam tur dunianya, Jakarta juga masuk dalam listnya juga lohh! 

(credit: instagram/@blackpinofficial)(credit: instagram/@blackpinofficial)

Yukyuk Blink yeorobun jangan lupa menabung dari sekarang yaa~

Editor:   Editor KapanLagi.com