Comeback! Fans Indonesia Bisa Pre-Order 8 Album Idol K-Pop Ini dengan Mudah

Iwan Tantomi | 26 Oktober 2021, 20:00 WIB
Comeback! Fans Indonesia Bisa Pre-Order 8 Album Idol K-Pop Ini dengan Mudah

Kapanlagi.com - Musim comeback menjadi momen yang paling ditunggu penggemar, tak terkecuali fans dari Indonesia. Sebab di momen ini, para penggemar akhirnya bisa melihat lagi sang idol K-Pop tampil di layar kaca. Selain melakukan promosi di berbagai acara musik, saat comeback para idol K-Pop juga kerap mengadakan fansign hingga fanmeeting. Bahkan, meski sedang pandemi, kegiatan fanmeeting ini pun tetap jalan secara virtual.

Nah, agar bisa ikutan fanmeeting secara virtual, syarat pertamanya harus ikutan pre-order album K-Pop. Makin banyak pre-order album-album Korea, makin besar pula kesempatan untuk memenangkan tiket fanmeeting online idol favorit. Kabar baiknya buat para fans K-Pop di Indonesia, beberapa album ini bisa kamu pre-order dengan mudah lewat iStyle.id.

2AM

Credit via JYP EntertainmentCredit via JYP Entertainment

Pertama ada 2AM yang setelah 7 tahun hiatus, akhirnya memutuskan untuk comeback lagi. Grup ballad ini akan resmi comeback pada 1 November 2021 dengan album bertajuk Ballad 21. Menariknya, beberapa lagu dalam mini album keempat 2AM tersebut ditulis oleh Bang Si Hyuk (pemilik HYBE) dan Park Jin Young (pemilik JYP Entertainment). 2AM akan comeback dengan 4 member, yaitu Jo Kwon, Changmin, Seulong dan Jinwoon.

2PM

Credit via JYP EntertainmentCredit via JYP Entertainment

Nggak kalah senior dengan 2AM, ada 2PM yang juga sama-sama dari JYP Entertainment. Grup ini akhirnya kembali dengan formasi lengkap setelah 5 tahun berlalu, sejak para membernya melakukan wajib militer secara bergantian. Album ketujuh 2PM MUST ini pun dirilis pada 28 Juni 2021 lalu. Dengan title track Make It, comeback 2PM ini pun masih hangat dan jadi perbincangan sampai sekarang. Sebab, Jun. K, Nichkhun, Taecyeon, Wooyong, Junho dan Chansung sanggup bikin HOTTEST antusias.

TWICE

Credit via JYP EntertainmentCredit via JYP Entertainment

Masih dari JYP Entertainment, ada TWICE yang nggak kalah dinanti comeback mereka tahun ini. Album ini menyusul single berbahasa Inggris pertama TWICE, The Feels. Bertajuk Formula of Love: O+T=<3, full album ketiga TWICE ini akan dirilis pada 12 November 2021. ONCE, sebutan penggemar TWICE pun sudah bisa pre-order album Korea ini sejak 12 Oktober 2021.

ITZY

Credit via JYP EntertainmentCredit via JYP Entertainment

ITZY menjadi idol K-Pop jebolan JYP Entertainment berikutnya yang baru saja melakukan comeback. Meski baru debut pada 2019 lalu, tetapi idol K-Pop ini cepat meraih popularitas. Dengan album berjudul CRAZY IN LOVE, ITZY sukses melakukan comeback pada 24 September 2021. Adapun untuk title track dari album ini, ITZY mengandalkan LOCO.

SEVENTEEN

Credit via PLEDIS EntertainmentCredit via PLEDIS Entertainment

Nggak kalah diantisipasi, ada SEVENTEEN yang juga melakukan comeback pada 22 Oktober 2021. Di comeback kali ini, SEVENTEEN hadir dengan mini album kesembilan berjudul Attacca. Meski minus The8 dan Jun yang tengah berada beraktivitas di China sampai akhir tahun 2021, tetapi nggak mengurangi energi SEVENTEEN dalam menghibur Carat, termasuk dengan lagu baru Rock With You.

Super Junior D&E

Credit via SM EntertainmentCredit via SM Entertainment

Ada pula Super Junior D&E dalam daftar ini, juga bersiap comeback pada 2 November 2021. Sub-unit Super Junior yang berisikan Donghae dan Eunhyuk ini pun akan merilis album berjudul Countdown. Album ini terasa spesial, karena dirilis untuk merayakan 10 tahun sub-unit ini. Makanya, jangan sampai lupa ikutan pre-order album Korea dari Super Junior D&E ini.

Nam Woohyun

Credit via Woolim EntertainmentCredit via Woolim Entertainment

Selanjutnya ada Nam Woohyun INFINITE yang akan comeback solo dengan mini album keempat With. Idol K-Pop ini telah resmi comeback pada 19 Oktober 2021. Seperti diketahui, L tengah melakukan wajib militer, sehingga para member INFINITE untuk sementara waktu fokus melalukan aktivitas individu, baik di bidang musik maupun akting.

DAY6

Credit via JYP EntertainmentCredit via JYP Entertainment

Boleh dibilang DAY6 menjadi idol K-Pop dengan format band yang nggak pernah kehabisan penggemar. Sukses comeback dengan album The Book of Us: Negentropy pada April 2021, DAY6 melanjutkan debut dengan sub-unit bernama Even of Day. Sub-unit yang berisi Wonpil, Young K dan Dowoon, debut dengan mini album The Book of Us: Gluon – Nothing can tear us apart, di mana Where the Sea Sleeps dipilih sebagai title track. Pada 5 Juli 2021, Even of Day comeback dengan merilis mini album kedua berjudul Right Through Me.

Itulah beberapa idol K-Pop terkenal yang tengah melakukan comeback. Kamu pun bisa segera ikutan pre-order album-album Korea tersebut secara praktis dan mudah lewat iStyle.id. Buruan, buktikan diri sebagai fans sejati dengan pre-order album idol K-Pop kesayangan dari sekarang. Siapa tahu, kamu berkesempatan memenangkan tiket fansign kali ini, kan?

(kly/tmi)

Reporter:   Iwan Tantomi