Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Comeback Tertunda Karena Idap Sinkop Vasovagal, Begini Kondisi Kesehatan HyunA Sekarang

Renisya Satya Putri   | Kamis, 10 September 2020 07:40 WIB
Comeback Tertunda Karena Idap Sinkop Vasovagal, Begini Kondisi Kesehatan HyunA Sekarang
HyunA © Singles

Kapanlagi.com - Beberapa saat lalu muncul kabar mengejutkan tentang kondisi kesehatan HyunA yang memburuk hingga harus menghentikan semua kegiatannya, termasuk comeback yang telah dijadwalkan untuk tanggal 26 Agustus silam. Seperti diketahui, HyunA sempat pingsan beberapa kali karena mengidap sinkop vasovagal, kondisi kesehatan yang menyebabkan tubuh bereaksi secara berlebih jika terpicu beberapa faktor tertentu.

Selang beberapa minggu setelah dikonfirmasi sakit oleh P NATION, tepatnya pada Rabu (9/9/2020) kemarin, HyunA membahas tentang kondisi kesehatannya saat ini dalam sebuah video pendek yang diunggah di Instagram.

"Apa kabar semuanya? Aku bekerja keras untuk menjaga kesehatan, aku juga berolahraga. Terima kasih kepada para penggemar yang mendukungku, bagiku setiap hari adalah hari yang membahagiakan," ujar HyunA dilansir dari Soompi.

1. Minta Maaf

Gambar

HyunA yang tampil kasual dengan kaus putih dan rambut dicepol juga menyampaikan permintaan maafnya secara pribadi kepada para penggemar. Ia menyesal tak bisa menepati janjinya untuk comeback single GOOD GIRL tepat waktu.

"Aku sedang mempersiapkan promosi, tapi aku nggak bisa menepati janjiku. Banyak orang berusaha untuk mewujudkannya, jadi aku merasa sangat menyesal" sambungnya.

2. Masa Pemulihan

Sebagai penutup, HyunA meyakinkan para penggemar bahwa ia sedang berusaha untuk segera pulih dengan berolahraga dan menjaga berat badan. Kekasih Dawn ini juga berpesan agar para penggemar juga menjaga kesehatan agar terhindar dari segala macam penyakit.

"Aku bekerja keras menambah berat badan untuk memulihkan kesehatanku. Aku rasa nggak ada yang bisa kulakukan selain menjaga berat badan yang sehat. Aku harap semua orang juga menjaga kesehatan," pungkasnya.

Editor:   Renisya Satya Putri

Topik Terkait