Curhat Putri Jackie Chan, Kapan Sadar Jadi Lesbian - Istri Tak Diakui Oleh Ibu

Rahmi Safitri   | Selasa, 18 Desember 2018 11:05 WIB
Curhat Putri Jackie Chan, Kapan Sadar Jadi Lesbian - Istri Tak Diakui Oleh Ibu

Kapanlagi.com - Etta Ng adalah putri dari mantan aktris Hong Kong, Elaine Ng, dari hasil hubungan gelapnya dengan bintang legendaris Asia, Jackie Chan. Meski sudah diketahui publik, Jackie Chan sampai sekarang tak pernah mengakui Etta sebagai putrinya.

Nama Etta kembali jadi perbincangan setelah dia mengaku sebagai lesbian dan punya pacar bernama Andi Autumn. Keduanya pun telah menikah di negara asal Andi, Kanada.

Etta yang kini berusia 19 tahun baru saja kembali ke Hong Kong dan melakukan wawancara dengan media Apple Daily. Seperti dilansir dari Toggle SG, Etta bercerita tentang orientasi seksualnya hingga pendapatnya tentang sang ayah yang merupakan aktor populer di dunia.

1 dari 4 halaman

1. Awal Mula Tahu Sebagai Lesbian

Etta mengaku pernah punya pacar wanita saat masih TK, tapi karena masih kecil dia pun tak merasakan apa-apa waktu. Ketika kelas 6 SD, Etta baru sadar kalau dia tertarik kepada sesama perempuan dan tak peduli saat teman-teman wanita di kelasnya mulai bicara tentang laki-laki yang mereka suka.

Etta mengaku tak berani untuk terbuka soal dirinya yang seorang lesbian. Dia tak mau orientasi seksualnya ini jadi pembicaraan dan menyimpan rahasia tersebut sendirian.

2 dari 4 halaman

2. Pernah Pacaran Dengan Cowok

Pernah Pacaran Dengan Cowok Andi Autumn dan Etta Ng © instagram.com/ettazen
Banyak cara yang dilakukan oleh Etta untuk menyembunyikan rasa ketertarikannya pada wanita. Dia sampai pacaran dengan cowok agar terlihat sebagai anak baik-baik di mata ibunya. Itu semua dilakukannya untuk membuat ibunya tenang.

"Itu (pacaran dengan cowok) semua aku lakukan sekedar pertunjukkan untuk ibuku," kata Etta.

3 dari 4 halaman

3. Ibu Belum Bisa Menerima

Sampai sekarang ibunya, Elaine, ternyata masih belum bisa menerima hubungan Etta dengan Andi. Tapi bukan berarti mereka tak ada hubungan sama sekali.

"Dia (Elain) wanita tradisional, bahkan lebih berat baginya menerima (pernikahan). Saat mengirim pesan, dia akan menggunakan 'kamu dan temanmu', bukan 'kamu dan istrimu'," ujar Etta.

4 dari 4 halaman

4. Pertanyaan Untuk Jackie Chan

Pertanyaan Untuk Jackie Chan Andi Autumn dan Etta Ng © instagram.com/ettazen
Sementara soal Jackie Chan, Etta mengaku butuh jawaban atas segaal pertanyaan yang selama ini dia simpan untuk sang ayah. "(Aku ingin bertanya) 'Bisakah kamu beri tahu apa yang terjadi saat aku masih kecil? Kenapa ibuku jadi begini? Apa kalian sudah bicarakan ini?'," kata Etta.

Etta juga membantah rumor kalau Jaycee Chan, putra Jackie Chan dengan Joan Lin, ingin bertemu dengannya. Ia bahkan mengaku tak kenal sama sekali dengan Jaycee.

(tog/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri