Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Curhat Sehun EXO yang Rambutnya Sudah Beruban, Usia 29 Tahun Merasa Tua

Jum'at, 07 Januari 2022 10:55 WIB
Curhat Sehun EXO yang Rambutnya Sudah Beruban, Usia 29 Tahun Merasa Tua
Sehun EXO (credit: Dispatch)

Kapanlagi.com - Sehun EXO adalah bintang tamu untuk acara Huya Broadcast Gaming untuk beberapa pekan terakhir. Di acara ini member termuda EXO tersebut bermain game secara live dan bisa disaksikan langsung oleh penggemar.

Selain bermain game, Sehun juga pastinya juga berkesempatan ngobrol dan menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan penggemar. Karena ini ditayangkan di aplikasi Huya yang berasal dari China, ada penerjemah yang bertugas menerjemahkan pernyataan Sehun ke dalam bahasa China.

Sehun kembali bermain pada Kamis malam (6/1/2022). Seperti biasa, para penggemar Sehun banyak juga nih yang menerjemahkan apa yang dikatakan sang idola di media sosial, terutama Twitter.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Cat Rambut

Dari beberapa pertanyaan yang diberikan kepada Sehun, ada yang memintanya untuk memberikan TMI-nya untuk hari ini. TMI atau too much information adalah informasi pribadi yang tak banyak orang tahu.

Sehun mengaku sebelum datang ke tempat bermain game, dia cat rambutnya dengan warna hitam. Alasannhya sih katanya ada banyak uban di rambutnya.

2. Soal Uban

Sehun awalnya nggak tahu soal uban tersebut karena letaknya di rambut bagian belakang. Sampai akhirnya diberitahu oleh stafnya.

Staf tersebut memotret bagian belakang rambut Sehun untuk menunjukkan ubannya. Karena merasa ubannya udah banyak dia pun memutuskan untuk mewarnai rambutnya dengan warna hitam lagi.

3. Soal Usia

Bukan cuma itu, Sehun juga sempat menyinggung usianya di 2022. FYI, 2022 adalah tahun harimau. Selain 2022, tahun 1998 dulu juga tahun harimau.

"Yang lahir 98 lahir di tahun harimau? Jadi mereka akan berusia 25 tahun? Aku mau 29 tahun, jadi mereka 4 tahun lebih muda dariku," kata Sehun.

4. Merasa Tua

Sehun menyebutkan usianya dalam sistem umur Korea ya. Kalau secara internasional, usia Sehun di 2022 adalah 28 tahun.

Membahas usianya, ternyata Sehun merasa sudah tua. "Aku 29 tahun. Aku sangat tua kan?" tanyanya kepada penerjemah yang ada di sampingnya.

"Ya...nggak. Nggak kok," jawab penerjemah.

5. Tetap Merasa Tua

Sehun tetap merasa tua. Dia lalu membahas orang-orang yang berusia lebih muda darinya.

"Yang lahir 2003 akan berusia 20. Jadi mereka 9 tahun lebih muda dariku, kan?" katanya.

Sehun tetap bayi kok di mata EXO-L. Iya kan?