Update Terbaru Daftar Lengkap Konser & Fanmeeting K-Pop di Indonesia Tahun 2020, Siapkan Tabungan dari Sekarang!

Ayu Srikhandi   | Rabu, 29 Januari 2020 11:55 WIB
Update Terbaru Daftar Lengkap Konser & Fanmeeting K-Pop di Indonesia Tahun 2020, Siapkan Tabungan dari Sekarang!

Kapanlagi.com - Sederetan bintang Korea sudah memastikan konser dan fanmeeting mereka di Jakarta untuk tahun 2020 ini. Nggak sedikit juga berhembus kabar nama-nama bintang besar K-Pop lainnya yang juga bakal mampir ke Indonesia untuk bertemu dengan fans.

Saking banyaknya event Korea tahun ini, penggemar benar-benar harus menyiapkan tabungan dari sekarang nih. Jadi siapa saja idol tercinta yang bakal datang ke Indonesia? Berikut daftar lengkap konser dan fanmeeting K-Pop di 2020 mulai yang sudah dikonfirmasi sampai kode-kode yang sudah ramai dibicarakan!

*Daftar akan selalu diupdate setelah ada kabar konser K-Pop terbaru.

1 dari 22 halaman

1. NCT Dream

NCT Dream © Twitter/Mecimapro
NCT Dream telah mengonfirmasi jadwal konser di Jakarta. Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung akan tampil di The Dream Show in Jakarta pada 1 Maret 2020 mendatang di Istora Senayan. Konser sendiri akan digelar mulai pukul 15.00 WIB.
2 dari 22 halaman

2. Lucas WayV/NCT/SuperM

Lucas WayV/NCT/SuperM © Neo Coffee
Lucas yang merupakan member NCT, WayV, dan sekaligus SuperM dipastikan akan menyapa penggemarnya lewat event yang digelar langsung oleh Neo Coffee pada 18 Februari 2020 nanti. Berbeda dengan konser dan fanmeeting, tiket tidak diperjual-belikan, kamu harus mengikuti campaign di sosial media Neo Coffee. Nggak mau kelewatan ketemu Lucas kan?
3 dari 22 halaman

3. Park Ji Hoon

Park Ji Hoon © twitter.com/Park_Jihoon_twt
Park Ji Hoon juga telah memastikan PARK JI HOON FANCON ASIA TOUR ang akan digelar 15 Februari 2020 mendatang di ICE BSD City, Tangerang. Sudah siap untuk ketemu Park Ji Hoon?
4 dari 22 halaman

4. Ji Chang Wook

Ji Chang Wook © twitter.com/mecimapro
Setelah dinanti-nantikan, Ji Chang Wook dipastikan menyapa penggemar di Indonesia lewat 2020 JI CHANG WOOK ASIA FAN MEETING TOUR 'Waiting For YOu' IN JAKARTA yang akan digelar 14 Februari 2020 nanti di The Kasablanka Hall.
5 dari 22 halaman

5. AB6IX

AB6IX © instagram.com/ab6ix_official
Tentunya fans sudah tak sabar menantikan ini, secara official agensi merilis daftar tur dunia AB6IX 1ST WORLD TOUR . Jakarta pun menjadi salah satu kota tujuan, lima idol ini akan menggelar konser mereka pada 11 April 2020.
6 dari 22 halaman

6. Head In The Clouds (HITC)

Head In The Clouds (HITC) © Rising88
Konser Head in The Clouds jadi salah satu konser yang dinantikan banget oleh penggemar K-Pop. Pasalnya, bintang Korea seperti Chung Ha dan DAY6 bakal meramaikan konser yang digelar oleh 88 Rising ini. Bintang lainnya yang juga bakal tampil adalah Rich Brian, JOJI, Stephanie Poetri, dan masih banyak lainnya. HITC akan digelar di JIExpo Kemayoran pada 7 Maret 2020 mendatang.
7 dari 22 halaman

7. Kim Jaejoong

Kim Jaejoong © C-Jes
Jaejoong mengumumkan tur asia untuk mini album barunya. Fans di Indonesia pun mendapat kejutan karena idol yang juga aktor tersebut bakal mampir ke Jakarta lagi selah terakhir fan-meeting di tahun 2012 lalu. Konser Jaejoong akan digelar pada Sabtu, 7 Maret 2020 di Istora Senayan mulai pukul 15.00 WIB.
8 dari 22 halaman

8. Super Junior

Super Junior © SM Entertainment
Super Junior membuka jajaran panjang konser K-Pop di Indonesia lewat SUPER SHOW 8: INFINITE TIME in Jakarta yang digelar pada 11 Januari 2020 di ICE BSD.
9 dari 22 halaman

9. Eric Nam

Eric Nam © instagram.com/realericnam
Eric Nam dipastikan menggelar Asia Tour 2020 - Before We Begin yang digelar pada 13 Januari 2020 di Seohanna Hall, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
10 dari 22 halaman

10. BLACKPINK

BLACKPINK © KapanLagi.com
BLACKPINK akan mengadakan acara exclusive fan meeting bertajuk 'AWESOME LIVE with Samsung Galaxy A Series'. Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose menemui penggemar Tanah Air pada 14 Januari 2020. Bagaimana cara mendapatkan tiketnya? Kamu bisa akses DI SINI.
11 dari 22 halaman

11. V Live Heartbeat

V Live Heartbeat © V Live
Sunmi dan Golden Child dipastikan jadi line up konser 2020 VLIVE INDONESIA V HEARTBEAT. Konser ini bakal digelar pada Sabtu, 15 Februari 2020 mendatang.
12 dari 22 halaman

12. Heize - Lalala Fest

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by LaLaLa Festival (@lalala.fest) on Dec 27, 2019 at 11:45pm PST  

Penyanyi Korea populer Heize juga telah dipastikan menjadi salah satu line up di Lalala Festival 2020, acara sendiri bakal digelar pada 18 dan 19 April di Orchid Forest, Bandung.
13 dari 22 halaman

13. B.O.Y

B.O.Y © instagram.com/official_bofyou
Duo Kim Kook Heon dan Song Yuvin B.O.Y juga memastikan mampir ke Jakarta lewat B OF YOU 1ST FANMEETING pada 2020. Sayangnya untuk detail lainnya masih belum dirilis nih.
14 dari 22 halaman

14. Ji Jinseok

Ji Jinseok © instagram.com/by_jinseok
Penyanyi asal Korea Ji Jinseok juga memastikan bakal mampir ke Indonesia 2020 mendatang lho. Sudah siap?
15 dari 22 halaman

15. Epik High - Playlist Love Festival

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by PLAYLIST LOVE FESTIVAL (@playlistlivefestival) on Jan 22, 2020 at 10:19pm PST 

 

Epik High juga telah memastikan penampilan mereka di Playlist Love Festival yang akan digelar pada 2 Februari 2020 di Pangkalan Udara TNI AU Husein Sastranegara Bandung. Bintang lain yang juga bakal tampil adalah Agnez Mo, Calum Scott, Raisa, dan banyak lainnya!
16 dari 22 halaman

16. STRAY KIDS

STRAY KIDS © twitter.com/Stray_Kids
Lewat Twitter officialnya, Stray Kids mengumumkan tur dunia untuk konser mereka yang bertajuk District 9: Unlock. Jakarta pun masuk dalam daftar kota yang akan disinggahi oleh Felix, dkk nih. Stray Kids akan menggelar konser mereka di Istora Senayan pada 15 Agustus 2020. Siapkan tabunganmu dari sekarang!
17 dari 22 halaman

17. (G)I-DLE

(G)I-DLE © twitter.com/G_I_DLE
(G)I-DLE juga mengumumkan tur konser dunia I-LAND yang akan mampir ke Jakarta pada 11 Juli 2020 nanti. Untuk detail lebih lanjut akan diupdate lagi. Sudah siap bertemu Miyeon, Minnie, Soojin, Soyeon, Yuqi, dan Shuhua?
18 dari 22 halaman

18. BTS (unconfirmed)

BTS (unconfirmed) © twitter.com/BigHitEnt
Selain konser dan fanmeeting yang sudah confirmed di atas, ada sederetan bintang Korea populer yang juga dikabarkan bakal menggelar konser di Jakarta.

Bighit Entertainment secara resmi mengumumkan kalau BTS akan memulai tur baru pada April 2020 mendatang, Map of The Soul Tour. Dari daftar lengkap tur ini, 13 dan 14 Juni 2020 masih menjadi misteri karena hanya tanggal yang tercantum. Sedangkan di mana konser akan digelar belum diumumkan, hal tersebut membuat ARMY di Indonesia semakin berharap kalau tur BTS kali ini benar-benar mampir ke Tanah Air.

19 dari 22 halaman

19. SMTOWN (unconfirmed)

SMTOWN (unconfirmed) © SME
Lewat kode-kode sederetan fanbase, konser SMTOWN dikabarkan juga akan mampir ke Jakarta lho. Meski belum dipastikan kebenarannya, fans pun sudah bersemangat untuk menabung menyambut idol-idol SM Entertainment ini.
20 dari 22 halaman

20. SUPERM (unconfirmed)

SUPERM (unconfirmed) © instagram.com/superm/
Selain dua konser sebelumnya, SUPERM juga masuk jajaran idol Korea yang diperkirakan juga akan mampir konser ke Jakarta. Tim Avengers bentukan SM Entertainment itu disebut-sebut akan turut menggelar konser pada 2020 ini. Fans benar-benar menantikan kedatangan mereka!
21 dari 22 halaman

21. VERIVERY (unconfirmed)

VERIVERY (unconfirmed) © instagram.com/jakartakonser/
Akun Instagram Jakarta Konser sempat memposting bertanya apakah banyak yang menantikan VERIVERY melangsungkan konser di Jakarta atau tidak. Wah, apakah mereka salah satu yang bakal menambah daftar idol yang menggelar konser di Jakarta 2020 ini?
22 dari 22 halaman

22. Konser Girlband (unconfirmed)

Konser Girlband (unconfirmed) © twitter.com/missE/
Ebby Sibuea yang merupakan perwakilan Dyandra Entertainment juga sempat mengungkap kalau berencana membawa konser girlband ke Jakarta. Fans menduga kalau Red Velvet lah yang dimaksud oleh promotor ini, tapi tentunya tidak menutup kemungkinan kalau grup lain yang dimaksud.

Kalau kamu sendiri siapa yang diharapkan menggelar konser atau fanmeeting di Indonesia?

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑