Dalang Video Pernikahan Bae Yong Jun Ucapkan Maaf & Rasa Menyesal

Kiky Kurnia Dewi | 01 Agustus 2015, 10:45 WIB
Dalang Video Pernikahan Bae Yong Jun Ucapkan Maaf & Rasa Menyesal

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, sebuah video yang merekam aksi dansa romantis Bae Yong Jun dan Park Soo Jin tiba-tiba menyebar di dunia maya di sini. Tentu netizen segera menyambut hal itu dengan berikan berbagai macam pendapat serta komentar.

Namun, hal tersebut dinilai salah besar bagi Park Jin Young, teman dekat dari Bae Yong Jun. CEO JYP Entertainment yang juga hadir dalam pesta itu ungkapkan pendapatnya soal video tersebut pada 31 Juli.

Bukan komentar, tapi ia lebih berikan kritik pada orang yang telah merekam dan mengunggah video itu secara ilegal lewat akun Twitternya. Park Jin Young cukup marah dalam beberapa kicauannya.

Video dansa Bae Yong Jun dan Park Soo Jin yang sempat bikin heboh. ©soompi.comVideo dansa Bae Yong Jun dan Park Soo Jin yang sempat bikin heboh. ©soompi.com

"Sebuah video privat saat pernikahan teman ku Bae Yong Jun dan Park Soo Jin telah secara ilegal disebar luaskan dan dibuat bahan candaan. Aku sungguh marah saat adegan puncak itu disebar dengan ilegal. Karena hal itu pengantin baru ini merasa terpukul dan cukup terganggu saat bulan madu mereka," sepenggal luapan Park Jin Young dilansir dari Soompi.

Mungkin karena itulah kenapa Bae Yong Jun begitu berhati-hati mengenai penjagaan yang begitu ketat saat pesta pernikahannya berlangsung. Namun, tak lama seseorang mengaku di Twitter JYP dan akui perbuatannya.

Ungkapan sesal sang dalang perekam video dansa tersebut. ©soompi.comUngkapan sesal sang dalang perekam video dansa tersebut. ©soompi.com

"Bae Yong Jun, Park Jin Young, aku sangat merasa menyesal. Aku adalah staf dari bagian minuman saat pesta pernikahan berlangsung. Ini sungguh sulit bagaimana untuk ungkapkan permintaan maaf. Aku ingin ucapkan permintaan maaf terdalam ku melalui (Tweet) ini," balas sosok yang telah merekam video tersebut.

Hingga saat ini, Park Jin Young belum berikan tanggapan soal dalang video dansa pernikahan Bae Yong Jun dan Park Soo Jin, kira-kira bagaimana ya tanggapan JYP? Kalau menurut kalian sendiri apa nih tanggapannya?

(soompi.com/kkd)

Editor:   Kiky Kurnia Dewi