Dapat Saran dari Baekhyun dan Suho Buat Album Solonya, Kai Sudah Nggak Sabar dengan Comeback EXO

Renisya Satya Putri   | Selasa, 01 Desember 2020 08:30 WIB
Dapat Saran dari Baekhyun dan Suho Buat Album Solonya, Kai Sudah Nggak Sabar dengan Comeback EXO
Kai EXO © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Kai menggebrak industri K-Pop dengan album perdana yang dirilis pada Senin (30/11) kemarin. Debut solo member EXO ini tentunya sudah dinantikan oleh banyak fans yang menyambut perilisan album KAI dengan semangat.

Melalui album yang memiliki judul sama dengan namanya, Kai menampilkan pesonanya secara all out. Mulai dari lagu, kemampuan vokal dan dance, hingga style OOTD, semuanya dikemas secara apik dalam album ini.

Album KAI sendiri memiliki 6 lagu yang nggak boleh dilewatkan, yakni title track Mmmh, Nothing On Me, Amnesia, Reason, Ride Or Die, dan Hello Stranger.

1. Dapat Banyak Masukan

Baru pertama kali debut tanpa rekan-rekan dari EXO maupun SuperM, tentunya Kai mendapat banyak masukan dari member-member yang sudah berpengalaman meniti karier solo duluan, termasuk Baekhyun, Suho, dan juga Taemin SHINee. Hal ini diungkapkan Kai dalam prescon yang dipandu oleh Baekhyun sebagai MC.

"Taemin memberiku banyak saran tentang apa saja yang perlu diperhatikan dan juga detail untuk menyatukan album solo. Kalau Baekhyun hyung, aku banyak bertanya saat rekaman album dan dia memberi tips karena sudah banyak pengalaman. Suho hyung juga memberiku saran yang baik jadi aku bisa mengeluarkan album yang baik buat semuanya," ungkapnya.

2. Nggak Sabar Reunian

Dengan pengalaman barunya ini, Kai mengaku jadi nggak sabar untuk comeback bareng EXO. Seperti diketahui, grup yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini sudah satu tahun belum menyapa para penggemar mereka dengan album baru.

"Hal lainnya yang aku pikirkan beberapa hari ini adalah aku ingin meningkatkan level sebagai solois. Jadi saat nanti kami reuni EXO, aku nggak sabar melihat kami comeback bersama dan melihat sinergi baru seperti apa setelah kami punya pengalaman sebagai penyanyi solo," tandasnya.

Editor:   Renisya Satya Putri