Dara 2NE1 Ingin ke Bali Dengan Pacar Masa Depan

Ahmat Effendi | 09 Juni 2014, 08:41 WIB
Dara 2NE1 Ingin ke Bali Dengan Pacar Masa Depan

Kapanlagi.com - Di penghujung konser bertajuk All Or Nothing, salah satu personel girlband 2NE1, Dara mengutarakan keinginannya untuk kembali ke Indonesia. Bukan untuk menghibur Blackjack (fans), Dara ingin berlibur ke pulau Dewata Bali.

"Aku ingin sekali ke Bali," ucap Dara dari atas panggung usai membawakan lagu Do You Love Me di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta Utara, Minggu (8/6) malam.

Pernyataan dari Dara sempat membuat member lain, Minzy bertanya. "Lalu ke sana (Bali) nanti sama siapa?," tanya Minzy sambil melirik ke arah Dara.

2NE1 di Indonesia. ©KapanLagi.com2NE1 di Indonesia. ©KapanLagi.com

Mendengar pertanyaan itu, Dara pun dengan spontan menjawab. "Aku mau ke sana bersama pacar masa depanku," jawab Dara yang langsung disambut teriakan histeris dari para penonton.

Memang, untuk saat ini Dara masih betah dengan statusnya sebagai seorang jomblo. Padahal YG Entertainment sudah menghapus larangan berpacaran kepada artis di bawah naungannya itu pada 2012 lalu.

Setelah perbincangan singkat tersebut, 2NE1 melanjutkan konser dengan melantunkan lagu I am The Best. Konser tersebut berakhir pada pukul 20.00 WIB dengan Can't Nobody sebagai lagu penutup.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:   Sahal Fadhli