Dari Indonesia, Lee Seung Gi Santai Naik Motor di Bangkok

Rahmi Safitri | Selasa, 10 September 2019 14:17 WIB
Dari Indonesia, Lee Seung Gi Santai Naik Motor di Bangkok

Kapanlagi.com - Lee Seung Gi baru saja membuat para penggemar K-Drama di Indonesia heboh. Soalnya tanpa pemberitahuan aktor, penyanyi, dan bintang variety show ini tiba-tiba sudah ada di Jogja. Keberadaannya di sini pun baru diketahui setelah ada fans yang tak sengaja bertemu.

Lee Seung Gi ke Indonesia untuk syuting acara Twogether bersama dengan aktor asal Taiwan, Jasper Liu. Keduanya berkunjung ke Jogja kemudian melanjutkan syuting di Bali. Beberapa penggemar yang beruntung pun berbagi cerita pertemuan mereka dengan sang aktor.

Setelah meninggalkan Indonesia, ternyata Lee Seung Gi nggak langsung pulang ke Korea Selatan. Aktor drama My Girlfriend is A Gumiho ini lanjut terbang ke Bangkok. Sepertinya sih masih buat syuting.

1 dari 2 halaman

1. Lee Seung Gi di Thailand

Lee Seung Gi di Thailand Lee Seung Gi © Istimewa
Sama seperti saat di Indonesia, foto Lee Seung Gi ketika di Thailand juga beredar di media sosial. Salah satunya adalah foto saat sang aktor naik motor dengan santai. Foto ini juga ramai dibicarakan oleh fans di Indonesia.

Bukan cuma gaya santai Lee Seung Gi saja yang dibicarakan. Di foto tersebut, pendukung acara Busted! 2 ini kelihatan seperti warga lokal dan boyfriend-able banget yang membuat banyak penggemar jadi halu.

2 dari 2 halaman

2. Sudah Pulang ke Korea

Lee Seung Gi kini sudah kembali ke Korea Selatan. Sementara itu foto-fotonya saat syuting Twogether pun sudah diunggah di Instagram membuat fans tak sabar melihat perjalanannya bersama dengan Jasper Liu.

Ngomong-ngomong ada penggemar di Jogja dan Bali yang sempat bertemu dengan Lee Seung Gi nggak? Boleh banget nih buat share cerita dan pengalaman seru kalian!

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑