Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dari Kyuhyun SUPER JUNIOR Hingga Doyoung NCT, Ini Deretan OST Drakor 'Soundtrack #1' yang Dibintangi Han So-Hee dan Park Hyung-Sik

Editor KapanLagi.com   | Kamis, 24 Maret 2022 19:14 WIB
Dari Kyuhyun SUPER JUNIOR Hingga Doyoung NCT, Ini Deretan OST Drakor 'Soundtrack #1' yang Dibintangi Han So-Hee dan Park Hyung-Sik
credit: instagram.com/gyuram88 - instagram.com/do0_nct

Kapanlagi.com - Artikel ini ditulis oleh: Alvionita Aqila

Drama Korea Soundtrack #1 telah menayangkan episode pertamanya pada 23 Maret 2022 kemarin yang tayang di platform streaming Disney+. Pada tayangan perdananya, drama Korea ini mendapat banyak respon positif dari netizen.

Drama musikal dengan tema romance ini menceritakan tentang kisah pria dan wanita yang telah berteman selama 20 tahun. Namun, hubungan keduanya pun berubah setelah mereka memutuskan untuk tinggal bersama selama dua minggu.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Meski hanya berjumlah empat episode saja, rupanya chemistry antara Han So Hee dan Park Hyung Sik terbangun sangat baik dan membuat baper penontonnya. Agar lebih baper, tim produksi telah merilis OST yang akan mengiringi kisah cinta keduanya. Penasaran? Yuk simak di bawah ini.

1. Kyuhyun SUPER JUNIOR - Love Beyond Words

Gambar

Lagu ballad yang dinyanyikan Kyuhyun ini siap membuat baper pendengarnya ditambah dengan chemistry Han So Hee dan Park Hyung Sik yang ditampilkan dalam drama. Suara merdu milik Kyuhyun sudah tidak perlu diragukan lagi, vokal dan liriknya akan menjadi perpaduan yang sempurna.

Lagu yang dirilis dua bulan lalu di akun Youtube Super Sound Bugs ini telah ditonton sebanyak lebih dari 44 ribu kali. Begitu pula dengan kolom komentar yang diisi dengan ungkapan positif penggemar.

2. Park Bo Ram - Want To Be Happy

Gambar

Penyanyi solo Park Bo Ram juga gak bakal terlewat untuk mengiringi kisah cinta Han So Hee dan Park Hyung Sik di drama Soundtrack #1. Tidak hanya menyanyikan saja, rupanya Park Bo Ram juga ikut membuat lirik OST berjudul Want To Be Happy ini.

Lagu dengan genre ballad ini diawali dengan suara gitar yang lembut dan diiringi suara orkestra. Dalam liriknya, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang ingin berbahagia dengan menemukan cinta kembali.

3. Davichi - Your Tender Heart Hurts Me

Gambar

Siapa yang tak mengenal penyanyi duo yang beranggotakan Lee Hae-ri dan ?Kang Min-kyung ini. Davichi sering kali telah mengisi OST di banyak drama Korea salah satunya Soundtrack #1.

Lewat lagu berjudul Your Tender Heart Hurts Me, Davichi menyumbangkan suara emasnya. Kualitas vokal mereka sudah tidak perlu diragukan lagi, ditambah dengan iringan piano yang lembut menjadikan lagu ini sempurna.

4. Kim Jong Kook - My Love

Gambar

Seakan tak mau kalah, penyanyi, aktor, sekaligus entertainer Korea Selatan yaitu Kim Jong Kook juga menyumbang suaranya untuk mengiringi kisah cinta Han So Hee dan Park Hyung Sik. Suara merdu Jong Kook sangat pas dengan lagu ber-genre ballad ini.

Lagu My Love sendiri menceritakan tentang cinta sedang bertumbuh di antara dua orang. Pria kelahiran 25 April 1976 ini dulunya adalah seorang penyanyi duo bernama Turbo. Namun ia memutuskan untuk mengejar karier sebagai artis solo.

5. Kim Jae Hwan - Talk To Me

Gambar

Mantan vokalis boygroup Wanna One ini juga berpartisipasi dalam OST drama Soundtrack #1. Pria kelahiran 27 Mei 1996 ini juga sering kali menyumbang suaranya untuk OST drama Korea sejak tahun 2019.

Mulai dari Hometown Cha Cha Cha, Vagabond, hingga Crash Landing On You, Kim Jae Hwan pernah berpartisipasi untuk menyanyikan OST-nya. Kali ini Kim Jae Hwan akan kembali melantunkan OST dengan judul Talk to me di drama Soundtrack #1.

6. Doyoung NCT - A Little More

Gambar

Salah satu member boygroup NCT ini ikut menyumbang suaranya untuk mengisi OST drama Soundtrack #1. Bukan hanya aktif sebagai member boygroup, Doyoung rupanya juga aktif berkarier solo dengan banyak mengisi OST berbagai drakor.

OST yang terakhir ia nyanyikan adalah Like a Star untuk drama Yumi's Cells. Kali ini dengan lagu berjudul A little More, Doyoung juga ikut menghiasi drama musikal Soundtrack #1 dengan suara lembutnya.

Editor:   Editor KapanLagi.com