Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dari Lee Soo Man Sampai aespa, Dance Challenge Hyoyeon Girls Generation 'Second' Ramai Jadi Perbincangan!

Gogor Subyakto   | Jum'at, 13 Agustus 2021 14:16 WIB
Dari Lee Soo Man Sampai aespa, Dance Challenge Hyoyeon Girls Generation 'Second' Ramai Jadi Perbincangan!
Hyoyeon Girls Generation. Credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Hyoyeon Girls Generation baru saja comeback dengan single solo terbarunya bertajuk 'Second'. Kehadiran Idol senior dengan lagu vibe musim panas itu tentunya langsung menarik perhaitan.

Bukan hanya musik yang catchy, tarian kece dari Hyoyoen Girls Generation untuk lagu 'Second' juga ramai jadi perbincangan. Termasuk dengan dance challenge-nya!

Yup, sederet rekan-rekan sesama Idol dari SM Entertainment sempat ikut melakukan 'Dance Challenge Second' dari salah satu member Girls Generation. Bahkan, ada juga Lee Soo Man yang sempat ikut muncul!

Keseruan ini pun bisa dilihat di berbagai video 'Dance Challenge Second' Hyoyeon bareng Idol-Idol kece, Lee Soo Man sampai aespa!

1. Dance Challenge

Gambar

HYO mengadakan dance challenge '#SecondChallenge' di mana ia menarikan koreografi utama untuk lagu 'Second' melalui platform video TikTok pada tanggal 10 Agustus 2021.

Dance challenge tersebut berhasil mendapatkan respon positif, mulai dari executive producer Lee Soo Man, hingga artis-artis SM lainnya seperti SUPER JUNIOR D&E, Taeyeon Girls Generation, dan aespa.

Secara khusus, executive producer Lee Soo-man yang mengumumkan mulainya dance challenge ini menunjukkan chemistry yang baik bersama HYO dengan mimik muka yang lucu, Eunhyuk dan Donghae yang menunjukkan gerakan mereka dengan santai.

Taeyeon yang menambah daya tarik lagu dengan berbagai ekspresi, Karina dan Winter yang melakukan challenge dengan ceria, dan Giselle dan NingNing yang melakukan skit menambah berbagai ide untuk dance challenge tersebut.

2. Second

Single terbaru HYO 'Second' merupakan lagu summer dance pop dengan lirik yang menyatakan bahwa tidak apa-apa untuk memberi diri sendiri waktu untuk bernapas sejenak di tengah kesibukan.

Lagu tersebut berhasil menduduki puncak 'Top Song' iTunes di 8 negara setelah perilisannya di tanggal 9 Agustus 2021.

Sementara itu, HYO akan hadir dan menampilkan lagu 'Second' di berbagai program musik, seperti KBS2TV 'Music Bank' pada tanggal 13 Agustus 2021.

MBC 'Show! Music Core' tanggal 14 Agustus 2021, dan SBS 'Inkigayo' tanggal 15 Agustus 2021.

 

Editor:   Gogor Subyakto