Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dari Park Seo Joon Hingga Lee Min Ho, Ini 5 Artis Korea Selatan yang Jadi Brand Ambassador Produk Lokal

Editor KapanLagi.com   | Sabtu, 14 Mei 2022 14:33 WIB
Dari Park Seo Joon Hingga Lee Min Ho, Ini 5 Artis Korea Selatan yang Jadi Brand Ambassador Produk Lokal
credit: instagram.com/bn_sj2013/ - instagram.com/actorleeminho/

Kapanlagi.com - Dengan kepopuleran drama Korea hingga musik K-Pop di seluruh dunia hingga Indonesia, membuat berbagai produk lokal berlomba-lomba untuk menjadikan artis atau K-Pop idol sebagai brand ambassador mereka. Minat masyarakat Indonesia terhadap budaya Korea Selatan tentu saja sangat menguntungkan jika bisa menjadikan seleb K-Pop sebagai brand ambassador.

Tentu saja, dengan mengeluarkan biaya yang gak murah. Namun, rupanya hal itu setara dengan apa yang didapatkan. Penasaran siapa aja artis Korea Selatan yang jadi brand ambassador produk lokal Indonesia? Yuk simak di bawah ini!

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Park Seo Joon

Gambar

Pasangan Park Min Young di drama Korea What's Wrong with Secretary Kim ini menjadi salah satu artis Korea Selatan yang menjadi bintang iklan produk lokal. Park Seo Joon digaet oleh Blibli untuk menjadi brand ambassador mereka.

Blibli sendiri merupakan salah satu marketplace berasal dari indonesia yang cukup diminati saat ini. Nah, tak heran jika saat ini pemain drama Itaewon Class itu sering terlihat di iklan sosial media nasional atau TV nasional.

2. Cha Eun Woo

Gambar

Penyanyi sekaligus aktor tampan satu ini juga salah satu artis Korea Selatan yang menjadi brand ambassador produk lokal, lho. Pemain drama True Beauty ini tiba-tiba muncul di akun Instagram Maharani Kemala.

Kadek Maharani Kemala Dewi adalah seorang pengusaha pendiri klinik kecantikan MS GLOW. Dalam postingan yang berbentuk video, ada Cha Eun Woo yang menyapa warga Indonesia dan mengatakan senang sekali bisa menjadi brand ambassador untuk MS GLOW.

3. Siwon SUPER JUNIOR

Gambar

Idol satu ini memang dikenal dekat dengan Indonesia dan bisa dibilang ia merupakan salah satu seleb Korea pertama yang merambah di Indonesia. Sejak 2019, ia telah menjadi brand ambassador dari Mie Sedaap.

Menariknya, kontrak terus berlanjut hingga sekarang. Iklannya yang lucu dan menarik dengan slogan iklannya yang khas berupa “Jinja Pedas!” pada iklan Mie Sedaap Korean Spicy Chicken. Slogan tersebut juga sempat menjadi perbincangan hangat warganet Indonesia di beberapa media sosial.

4. Hyun Bin

Gambar

Suami dari aktris cantik Son Ye Jin juga meramaikan dunia periklanan Indonesia dengan menjadi brand ambassador produk lokal. Hyun Bin menjadi bintang iklan salah satu e-commerce asal Indonesia, Lazada. LazMall menggandeng Hyun Bin sebagai brand ambassador-nya pada pertengahan tahun 2021.

Pria kelahiran 25 September 1982 ini tak hanya beriklan tapi juga berkomunikasi dengan para fansnya, tentunya di dalam acara yang diselenggarakan oleh Lazada. Tak heran jika Hyun Bin akan sering muncul dalam iklan TV Nasional.

5. Lee Min Ho

Gambar

Bintang drama The King: Eternal Monarch ini juga meramaikan dunia periklanan Indonesia. Lee Min Ho menjadi brand ambassador produk kopi lokal yaitu Luwak White Koffie pada tahun 2016 lalu.

Iklan Lee Min Ho yang berlatar keindahan Korea tersebut tentunya sering menghiasi layar kaca TV Nasional. Tak hanya menghiasi layar kaca, di tahun yang sama kita juga bisa mendapatkan kemasan spesial Luwak White Koffie bergambar Lee Min Ho.

Editor:   Editor KapanLagi.com