Datang ke Indonesia, Doraemon Pamer Berbagai Alat Canggihnya

Risang Sudrajad | 26 Januari 2015, 14:45 WIB
Datang ke Indonesia, Doraemon Pamer Berbagai Alat Canggihnya
Kapanlagi.com - Kabar gembira untuk para penggemar tokoh Doraemon. Robot kucing lucu ini telah datang ke Indonesia untuk menyapa jutaan penggemarnya lho. Tentunya, kedatangan Doraemon juga disambut oleh rasa antusias dari banyak orang.

Expo dengan tajuk Doraemon 100 Secret Gadget Expo ini rencananya akan digelar selama 100 hari. Bukan cuma sebuah acara biasa, expo kali ini dipastikan menyajikan banyak hal seru di dalamnya.

Expo yang digelar di Ancol Beach City Mall, Jakarta Utara tersebut merupakan sebuah jawaban bagi banyak orang yang telah menunggu kedatangan robot kucing masa depan itu. Hal tersebut langsung diungkapkan oleh salah satu Country Manager Animation International Indonesia, Lynard Longcop.

"Kami dari Animation International sangat senang expo ini sudah dibuka secara resmi. Kami menyadari sepenuhnya bahwa para penggemar Doraemon yang sudah sekian lama mengikuti ceritanya sangat menantikan acara mengenai Doraemon semacam ini. Karena itu, saya berharap expo ini dapat memuaskan para penggemar Doraemon di Indonesia” ujar Lynard.

Doraemon sambangi Indonesia @foto: Kapanlagi.com®Doraemon sambangi Indonesia @foto: Kapanlagi.com®

Seakan masuk ke masa depan, expo Doraemon ini akan mengajakmu untuk merasakan langsung dunia milik robot kucing karangan komikus Jepang Fujiko F. Fujio itu. Kamu dipastikan akan mendapatkan banyak pengalaman baru tentang robot kucing milik Nobita ini. Sejarah dan berbagai alat-alat canggih milik robot dari abad 22 ini ikut dipamerkan lho guys. Seru banget nggak tuh?

Sudah familiar banget kan sama yang namanya baling-baling bambu? Yap, salah satu alat canggih Doraemon itu ternyata juga dapat kamu lihat langsung di expo spesial kali ini lho. Nggak cuma itu saja, kau juga bisa langsung merasakan sensasi pintu dokudemo atau yang lebih dikenal dengan pintu kemana saja yang dipamerkan dalam acara ini.

Doraemon 100 Secret Gadget Expo memang telah dipersiapkan dengan sangat matang. Selain menampilkan berbagai alat canggih, expo ini juga akan dipermanis dengan sosok Doraemon setinggi 150 cm sebanyak 100 buah dengan macam-macam tampilan kostum. Tentunya, kamu juga boleh banget buat membeli beberapa pernak-pernik lucu yang dijual di expo spesial ini.

Para penggemar Doraemon di Indonesia tampaknya memang mendapatkan tempat khusus. Hal ini dibuktikan melalui diorama Doraemon yang didatangkan khusus dari Jepang oleh penyelenggara expo. “Kami dari Animation International selalu ingin memberikan yang terbaik bagi para penggemar Doraemon, karena alasan itulah kami kami mendatangkan diorama Doraemon ini langsung dari Jepang. Bahkan kostum Doraemonnya pun kami datangkan dari Jepang. Hal ini kami lakukan khusus untuk penggemar Doraemon di Indonesia” ujar Helena Irma selaku Manajer Marketing & License Animatian International Indonesia.

Doraemon sambangi Indonesia @foto: Kapanlagi.com®Doraemon sambangi Indonesia @foto: Kapanlagi.com®

Acara ini sendiri telah dibuka pada bulan Desember lalu. Pada launching acara tersebut, Animation International Indonesia bekerja sama dengan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan PT. Sinde Budi Sentosa juga mendonasikan 100 buah kacamata untuk anak-anak Indonesia. hal tersebut merupakan sebuah bukti bahwa pemegang lisensi asli Doraemon tersebut memang peduli dengan dunia anak-anak.

Kalau kamu memang pingin banget buat ketemu dengan Doraemon, buruan deh buat beli tiketnya karena acara ini juga memberikan banyak promo untuk para pengunjung. Tiket expo dapat kamu beli di gerai dengan gerai Alfamart, Alfamidi, Lawson dan tiket booth di Ancol Beach City mall. Selain itu kamu juga bisa membeli tiketnya secara online melalui www.myticketindonesia.com dan www.doraemonexpo.com. Asik banget kan?

(kpl/abl)

Editor:  

Risang Sudrajad