Datang ke Indonesia, JooE Momoland Ketagihan Buah Salak

Ayu Srikhandi | Senin, 30 September 2019 15:50 WIB
Datang ke Indonesia, JooE Momoland Ketagihan Buah Salak

Kapanlagi.com - Girlband asal Korea Selatan, Momoland turut memeriahkan Konser Super K-Pop Festival (SKF) Indonesia 2019 di hari kedua pada Minggu (29/9) yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Hyebin, JooE, Nancy, Ahin, Nayun, dan Jane sukses menghibur para penonton lewat lagu-lagu andalannya seperti BBoom BBoom, JJan! Koong! Kwang!, Freeze, Wonderful Love, Baam, dan I'm So Hot.

1 dari 2 halaman

1. Senang Bertemu Fans Indonesia

Senang Bertemu Fans Indonesia Momoland © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Sebelum tampil di atas panggung, Momoland sempat bertemu dengan awak media untuk melakukan jumpa pers. Dalam kesempatan kali itu, mereka pun mengaku sangat senang bisa menyapa fans Indonesia untuk pertama kalinya dengan member lengkap.

"Kalau secara lengkap (ke Jakarta) baru kali ini ya. Kalau sebelumnya nggak selengkap ini. Kali ini bisa datang secara lengkap rasanya senang sekali tentunya bisa bertemu dengan fans Indonesia," ujar Hyebin.

2 dari 2 halaman

2. JooE Ketagihan Buah Salak

JooE Ketagihan Buah Salak JooE Momoland © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Sementara itu saat di atas panggung, disela-sela penampilannya salah satu member Momoland yakni JooE sempat mengatakan bahwa dirinya sangat suka buah salah ketika datang ke Indonesia.

"Saya sudah dua kali ke Indonesia. Pertama kali saya datang ke Indonesia, saya mencoba buah Salak. Itu rasanya enak banget. Ternyata di bandara ada yang jual salak dalam bentuk kering. Rasanya seperti ada (campuran) peach dan apel juga, enak banget loh," pungkasnya antusias.

(kpl/rhm/jje)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑