Datang ke Indonesia, Sung Hoon Ngaku Belum Punya Pacar

Kistin Septiyani | Sabtu, 09 November 2019 16:31 WIB
Datang ke Indonesia, Sung Hoon Ngaku Belum Punya Pacar

Kapanlagi.com - Aktor asal Korea Selatan, Sung Hoon akan menggelar fanmeeting bertajuk My Secret Date with Sung Hoon yang digelar di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (9/11).

Pertama kali datang ke Indonesia, aktor MY SECRET ROMANCE itu merasa senang. Ia pun sangat menikmati waktunya selama berada di Indonesia karena tidak banyak jadwal sehingga bisa lebih santai.

“Dulu saya pernah fanmeeting di luar (Korea) tapi jadwalnya terlalu capek. Tapi di Jakarta ini saya santai banyak waktu. Hari ini schedule saya nggak terlalu capek, hanya ini (press conference) saja,” ujar Sung Hoon saat jumpa pers di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jum'at (8/11).

1 dari 3 halaman

1. Ingin Fanmeeting di Bali dan Yogyakarta

Ingin Fanmeeting di Bali dan Yogyakarta
Setelah Indonesia, Sung Hoon belum memiliki jadwal untuk menggelar fanmeeting di negara lain. Namun, aktor kelahiran 14 Februari 1983 itu rupanya berharap bisa kembali menggelar fanmeeting di Indonesi namun tidak di Jakarta melainkan di Bali atau Yogyakarta.

“Kalau untuk jadwal selanjutnya (fanmeeting di negara lain) belum ada. Tapi kalau disuruh pilih, saya pengin fanmeeting lagi di Indonesia tapi di kota selain Jakarta, contohnya Bali atau Yogyakarta gitu,” kata Sung Hoon.

2 dari 3 halaman

2. Suka Makan Nasi Goreng

Suka Makan Nasi Goreng ©KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah
Seperti artis Korea lainnya, nasi goreng sepertinya menjadi makanan favorit selama berada di Indonesia. Hal tersebut juga diungkapkan oleh Sung Hoon.

“Nasi goreng saya suka banget. Menurut saya itu makanan terbaik. Kemarin banyak penggemar yang kasih saya mie instan. Saya pengin langsung makan semuanya tapi lagi diet. Nanti saya bawa pulang ke rumah dan makan kalau sudah selesai dietnya,” ungkapnya.

3 dari 3 halaman

3. Ngaku Tidak Punya Pacar

Tidak hanya ditanya soal kesan-kesannya selama di Indonesia dan makanan favoritnya, Sung Hoon pun sempat ditanya kisah asmaranya. Ia pun menjawab bahwa saat ini sedang tidak punya pacar.

“Sekarang saya tidak punya pacar,” tutupnya seraya tersenyum.

(kpl/rhm/TIN)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

TOPIK TERKAIT
 
↑