Datang ke Jakarta, KARD Hingga Highlight Akan Meriahkan K-Content Expo 2018

Dhefa Mauren Roos Mary | Senin, 01 Oktober 2018 15:56 WIB
Datang ke Jakarta, KARD Hingga Highlight Akan Meriahkan K-Content Expo 2018

Kapanlagi.com - Kabar gembira buat kalian para K-Popers. Terutama yang sudah lama menunggu kehadiran K-Content Expo. Pasalnya Korea Creative Content Agency (KOCCA) kembali menggelar K-Content Expo 2018.

Festival kreatif Korsel terbesar di Indonesia ini akan digelar pada tanggal 4-7 Oktober 2018. K-Content Expo 2018 dibagi menjadi tiga acara yaitu Business & Networking, Exhibition & Events dan yang paling ditunggu-tunggu adalah K-Pop Concert.

Setidaknya ada lima artis K-Pop yang akan meriahkan K-Pop Concert pada tanggal 6 Oktober mendatang. Digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta, mereka adalah boyband Highlight yang merupakan brand ambassador KOCCA, grup musik KARD, girlband Lovelyz, boyband Snuper dan penyanyi solo wanita, Lyn yang juga dikenal sebagai ratu soundtrack drama Korea.

1 dari 2 halaman

1. Tiket

Tiket Credit: KOCCA
Lebih bahagianya lagi, kalian tidak akan dipungut biaya untuk menonton konser ini alias gratis! Ya, sejumlah 1600 tiket K-Pop Concert ini dibagikan secara gratis oleh iLOTTE.com lho.

Para penggemar cukup mendaftar melalui aplikasi mobile iLOTTE.com dan mengikuti berbagai kuis. Pemenang pun akan diundi dalam tiga periode.

2 dari 2 halaman

2. Fanmeeting Highlight Gratis

Fanmeeting Highlight Gratis Credit: KOCCA
Sebelum konser, boyband Highlight pun akan menggelar fan meeting di Atrium Mall Kata Kasablanka. Jika K-Pop Concert hanya bisa disaksikan yang memiliki tiket, untuk fan meeting semua orang bisa datang karena gratis dan terbuka untuk umum.

"Caranya (penggemar) langsung datang saja. Untuk fan meeting waktunya sebentar 45-60 menit. Acaranya ada Q&A untuk Highlight, menyaksikan video dukungan dari penggemar dan mungkin menyanyikan dua buah lagu," ujar Dhania Rishanti, Marketing Senior Staff KOCCA saat jumpa pers di Korean Cultural Center di kawasan SCBD, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Namun sayangnya kehadiran Highlight kali ini kurang lengkap tanpa kehadiran sang leader Doojoon yang tengah menjalani wajib militer. Namun, fans jangan khawatir karena masih bisa menyaksikan penampilan dari member Highlight lainnya yakni Junhyung, Yoseob, Gikwang dan Dongwoon.

(kpl/rhm/ren)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

TOPIK TERKAIT
 
↑