Dawn Mengaku Tak Akan Hapus Foto-Foto HyunA Jika Mereka Putus Pacaran

Gogor Subyakto | Sabtu, 16 November 2019 14:32 WIB
Dawn Mengaku Tak Akan Hapus Foto-Foto HyunA Jika Mereka Putus Pacaran

Kapanlagi.com - Kisah asmara antara HyunA dan Dawn eks Pentagon memang sampai sekarang memang masih ramai jadi perbincangan. Lewat sosial media, keduanya sering kali menunjukkan momen kemesraan.

Nah, belum lama ini, HyunA comeback dan Dawn debut solo secara bersamaan. Dua bintang K-Pop ini pun lantas sempat muncul di berbagai acara televisi sebagai rangkaian promosi.

Di salah satu program, Dawn sempat mengungkapkan pernyataan membahas tentang hubungan-nya dengan HyunA. Penasaran seperti apa?

1 dari 3 halaman

1. Radio Star

Radio Star Credit: MBC
Pada hari Kamis (13/11) kemarin, Dawn sempat menjadi bintang tamu dalam acara Radio Star yang disiarkan oleh stasiun televisi MBC. Dalam episode itu, Dawn mengungkapkan soal kisah cinta-nya dengan HyunA.

"HyunA bilang kalau dia yang pertama suka padaku, tapi aku yang mengajaknya pacaran duluan. Aku telah mendukung HyunA sejak aku masih trainee. Menurut-nya, dia telah menyukai aku sejak itu. Pria lain menunjukkan ketertarikan pada HyunA, tapi aku tidak. Jadi dia memilih untuk tunjukkan ketertarikan padaku," ungkap Dawn.

2 dari 3 halaman

2. Pengakuan Pacaran

Lebih lanjut, salah satu pembawa acara Radio Star sempat bertanya soal kabar pacaran tersebut muncul ke permukaan.

"Aku merasa itu bohong jika aku menutupinya. Ketika kita mengaku pacaran, kita tidak bisa bilang tidak. Aku sangat merasa bersalah pada fans-ku. Saat itu, aku merasa akan kehilangan segalanya. Namun, aku mendapat banyak dukungan dari fans lewat sosial media," jawab Dawn.

3 dari 3 halaman

3. Bahas Soal Putus

Bahas Soal Putus Credit: MBC
Tak berhenti sampai di situ saja, Dawn juga membahas soal jika dirinya putus pacaran dengan HyunA. Jika itu terjadi ia mengaku tak akan hapus foto dari HyunA.

"Aku pernah bicara ini dengan HyunA tentang tidak menghapus foto kita meski kita putus. Itu hal natural jika pria dan wanita muda untuk pacaran dan putus. Mungkin kita pacaran lagi setelah putus. Hanya saja bukan tipikal kita untuk menghapus segalanya," aku Dawn

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑