Day6 Beri Penampilan Spesial di Akhir Konser 'GRAVITY IN JAKARTA'

Sora Soraya | Senin, 02 Desember 2019 16:10 WIB
Day6 Beri Penampilan Spesial di Akhir Konser 'GRAVITY IN JAKARTA'

Kapanlagi.com - Selama dua hari berturut-turut, mulai tanggal 30 November hingga 1 Desember, Day6 sukses menggelar konser bertajuk DAY6 WORLD TOUR 'GRAVITY' IN JAKARTA. Konser yang sudah ditunggu-tunggu para fans ini digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Grup asuhan JYP Entertainment itu menampilkan sekitar 25 lagu diantaranya Best Part, Sing Me, Wish, Colors, Wanna Go Back, I Need Somebody, I Wait, Cover, Congratulations, Sweet Chaos, Shoot Me, I Smile dan masih banyak lagi. Young K pun menyapa My Day (sebutan untuk fans Day6) yang memenuhi lokasi.

"Apakah kalian senang malam ini? Terima kasih atas semuanya. Berjanjilah pada kami satu hal yang penting untuk selalu sehat. Kalau kamu tidak sehat maka kamu tidak bisa ke sini. Harapan kami kalian selalu senang jadi tetap sehat dan bahagia," ujar Young K.

 

1 dari 2 halaman

1. Bahagia Bertemu My Day

Bahagia Bertemu My Day KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah
Young K, Sungjin, Jae Park, Wonpil, dan Dowoon pun mengaku sangat bahagia bisa bertemu dengan My Day di Indonesia. Mereka pun berjanji akan memberikan penampilan terbaik di konser selanjutnya.

"Kita semua senang hari ini. Hari ini benar-benar sangat bahagia. Jika kami balik lagi ke sini kami akan membuat chemistry yang lebih-lebih lagi. Thank you guys. Ini malam yang indah," ungkap Jae sang gitaris.

2 dari 2 halaman

2. Encore Spesial

Encore Spesial KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah
Berbeda pada konser di hari pertama pada Sabtu (30/11) lalu, di hari kedua pada Minggu (1/12), Day6 memberikan penampilan spesial untuk para My Day. Yup, mereka memilih aksi tambahan berupa encore untuk melantunkan lagu My Day.

Seakan tak mau berpisah dengan para penggemar, beberapa member Day6 bahkan sampai turun ke panggung untuk menyapa My Day lebih dekat. Mereka juga sempat melemparkan pick gitar ke arah penonton.

(kpl/rhm/sry)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑