'Ddu-Du Ddu-Du' BLACKPINK Jadi MV Grup K-Pop Pertama Raih 900 Juta Views!

Gogor Subyakto | Rabu, 31 Juli 2019 13:08 WIB
'Ddu-Du Ddu-Du' BLACKPINK Jadi MV Grup K-Pop Pertama Raih 900 Juta Views!

Kapanlagi.com - BLACKPINK merupakan salah satu girl grup terbesar dari dunia K-Pop. Tak bisa dipungkiri kalau grup yang satu ini tak hanya terkenal di Korea Selatan, namun juga memiliki banyak fans di seluruh penjuru dunia.

Sepanjang karirnya, BLACKPINK selalu mengeluarkan single yang langsung booming dan viral. Namun, yang paling ramai jadi perbincangan adalah lagu dan music video Ddu-Du Ddu-Du.

Nah, belum lama ini, BLACKPINK kembali meraih sebuah prestasi berkat MV dari Ddu-Du DDu-Du tersebut. Penasaran kan seperti apa?

1 dari 3 halaman

1. Raih 900 Juta Views

Raih 900 Juta Views Credit: YG Entertainment
Selangkah lagi BLACKPINK akan meraih 1 milyar views untuk music video mereka yang bertajuk Ddu-Du Ddu-Du. Yup, belum lama ini, MV yang begitu viral tersebut sudah mendapatkan angka 900 juta views.

Music video Ddu-Du Ddu-Du dirilis pada tanggal 15 Juni 2018 pukul 18.00 KST. MV tersebut lantas meraih angka 900 juta views di Youtube pada hari Selasa (30/7) kemarin pukul 21.33 KST.

2 dari 3 halaman

2. MV Grup K-Pop Pertama

Ddu-Du Ddu-Du berhasil meraih angka yang fantastis tersebut dalam jangka waktu satu tahun, 15 hari, tiga jam dan 33 menit. Tentunya hal itu menunjukkan betapa populer-nya BLACKPINK.

Music video Ddu-Du Ddu-Du itu menjadi MV dari grup K-Pop pertama yang meraih 900 juta views. Di sisi lain, ada pula MV dari penyanyi Korea lain yang meraih prestasi sama yakni PSY dengan Gangnam Style dan Gentleman.

3 dari 3 halaman

3. MV Ddu-Du Ddu-Du

Dirilis satu tahun yang lalu, Ddu-Du Ddu-Du memang menjadi era comeback dari BLACKPINK yang begitu fenomenal. Berkat lagu dan MV-nya, nama dari grup tersebut memang semakin mendunia.

Bukan hanya mendapatkan banyak likes dan views, banyak video parodi sampai dance cover yang mencontoh kesuksesan dari MV Ddu-Du Ddu-Du. Yuk intip music video tersebut di sini!

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑