Debut Solo, Baekhyun EXO Rilis Music Video Untuk Single 'UN Village'

Gogor Subyakto | Rabu, 10 Juli 2019 17:55 WIB
Debut Solo, Baekhyun EXO Rilis Music Video Untuk Single 'UN Village'

Kapanlagi.com - Baekhyun EXO merupakan salah satu main vocalist dari grup populer EXO. Bukan hanya visual ganteng yang begitu mempesona, Idol satu ini juga dikenal memiliki suara yang begitu merdu.

Setelah Chen EXO, Baekhyun merupakan member berikutnya yang dijadwalkan akan segera debut solo. Tentunya pemberitaan tersebut pun langsung bikin para EXO-L (sebutan fans EXO) begitu antusias.

Kini, momen tersebut pun sudah tiba, Baekhyun baru saja merilis mini album perdananya yang bertajuk City Lights dengan single utama yakni UN Village. Simak kisah selengkapnya di sini yuk!

1 dari 3 halaman

1. City Lights

City Lights Credit: SM Entertainment
Pada hari Rabu (10/7) ini, SM Entertainment resmi merilis mini album solo pertama Baekhyun yang diberi judul City Lights. Album tersebut berisikan 6 lagu dengan single utamanya yakni UN Village.

Bukan hanya Baekhyun, mini album tersebut merupakan hasil karya sederet produser ternama seperti Darkchild, Stereotypes, Cha Cha Malone, LDN Noise, Kenzie, DEEZ, Leon, DRESS dan Colde. Selain itu, rapper Beenzino juga sumbangkan suaranya di lagu Stay Up.

2 dari 3 halaman

2. UN Village

Untuk single utama dari mini album debut solo Baekhyun itu sendiri mengangkat genre R&B dengan nuansa yang romantis. Lagu tersebut diproduseri oleh Leon dan DRESS.

Lirik dari lagu UN Village sendiri menceritakan tentang membawa seseorang ke bukit di belakang UN Village (Desa PBB) yang mewah di lingkungan Hannam untuk menunjukkan kepada mereka pemandangan malam yang indah.

3 dari 3 halaman

3. Music Video

Tentunya, sebuah music video untuk single UN Village juga dirilis di hari yang sama. Kalau diperhatikan video tersebut memang cukup simple. Di berbagai scene terlihat beberapa gedung indah dengan Baekhyun berjalan santai.

Meski begitu estetika dari MV tersebut sangat cocok dengan genre R&B romantis yang begitu kental di lagu UN Village. Yuk intip music video selengkapnya di sini!

Video by: SM Entertainment

(kpl/soo/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑