Demi Gadis Yang Disukai, Cowok Ini Rela Jadi Fanboy Super Junior

Rahmi Safitri | 14 November 2017, 10:45 WIB
Demi Gadis Yang Disukai, Cowok Ini Rela Jadi Fanboy Super Junior

Kapanlagi.com - Seorang cowok menceritakan kisah cintanya dengan sang pacar di Facebook. Diawali dengan rasa minder sampai bisa mendapatkan hati sang gadis, kisah cowok Korea ini pun mendadak jadi viral di kalangan fangirls K-Pop. Bagaimana ceritanya?

Dilansir dari Koreaboo, cowok ini mengawali cerita kalau dia suka dengan seorang gadis yang menurutnya sangat cantik. Karena terlalu cantik itulah, dia merasa minder dan tak berani untuk melakukan pendekatan kepada gadis yang disukainya secara diam-diam itu. Tapi keajaiban terjadi saat si cowok sedang mengunduh video musik boyband Super Junior, atas permintaan adiknya.

Keakraban mereka diawali saat si cewek nimbrung saat melihat si cowok download MV-nya Suju © koreaboo.comKeakraban mereka diawali saat si cewek nimbrung saat melihat si cowok download MV-nya Suju © koreaboo.com

Gadis yang ditaksir itu tak sengaja melihatnya sedang download MV-nya Super Junior. Di luar dugaan, si gadis malah bertanya apakah cowok itu seorang ELF (sebutan fans Super Junior). Merasa ini kesempatannya untuk bisa dekat dengan gadis yang disukai, cowok itu berbohong dan bilang kalau dia fanboy-nya Suju. Gadis itu terlihat begitu excited dan mengajaknya ngobrol soal boyband asal SM Entertainment itu. Bahkan si cowok sampai ditanya pendapat soal EunHae (Eunhyuk dan Lee Donghae), pasangan bromance favorit di boyband tersebut.

Si cowok sampai ditanya soal EunHae © SSTVSi cowok sampai ditanya soal EunHae © SSTV

Dari obrolan soal Suju itu, sang cowok pun akhirnya sadar kalau gadis yang selama ini dia taksir ternyata bukan tipe kalem dan pendiam. Si gadis bahkan tak malu-malu mengakui kalau dia suka sekali dengan Donghae. Percakapan ini pun membuat si gadis merasa nyaman dengan sang 'fanboy'.

Walaupun akhirnya dia tahu kalau gadis yang disukai ini bukan tipe pendiam dan tergila-gila dengan boyband, si cowok tetap suka. Bukan hanya itu saja, dia sampai berhasil mendapatkan tiket konser Suju untuk si gadis, yang dikenal cepat sekali sold out.

Donghae, biasnya si cewek © koreaboo.comDonghae, biasnya si cewek © koreaboo.com

"Aku sadar kalau dia sebenarnya bukan tipe idealku. Tapi setelah kenal dia yang sesungguhnya, aku jadi tertarik. Aku merasa jatuh cinta dengan gadis yang sangat serius sekali dan nggak pernah menyerah selama lima tahun suka dengan Super Junior," tulis si cowok.

Untuk semakin mendapatkan hati si fangirl Suju, cowok ini sampai menghafalkan fanchant (teriakan fans untuk mengiringi penampilan idolanya di atas panggung). Ia bahkan menghapus air mata si gadis yang terharu akhirnya bisa hadir di konser idolanya. Dan akhirnya di akhir konser, si gadis itu pun mengakui kalau ia suka dengan teman cowok fanboy-nya ini.

Si cewek nembak si fanboy sesudah konser Suju © SM EntertainmentSi cewek nembak si fanboy sesudah konser Suju © SM Entertainment

Kini mereka berdua pun pacaran. Dan di postingan Facebook-nya, si fanboy pun berpesan kepada pacarnya.

"Bisakah kamu menyimpan lebih banyak foto kita di ponselmu? Aku nggak muluk-muluk, ada foto kita sepertiga dari foto Donghae di galerimu saja sudah cukup," katanya.

So sweet kan? Ada yang mau pacaran sama fanboy?

Pacarnya nggak mau kalah sama Donghae dong © News PicPacarnya nggak mau kalah sama Donghae dong © News Pic

(kor/pit)

Editor:  

Rahmi Safitri