Deretan Seleb Korea Ini Paling Menginspirasi Rookie Group ASTRO

Ayu Srikhandi | 07 Januari 2016, 14:45 WIB
Deretan Seleb Korea Ini Paling Menginspirasi Rookie Group ASTRO
Kapanlagi.com - Sebagai grup rookie yang baru akan debut Februari nanti, ASTRO mengungkapkan memiliki banyak impian. Sederetan bintang Korea pun disebutkan sebagai inspirasi untuk berkembang, termasuk Big Bang.

Bagi boyband yang sudah berada di dunia entertainment selama 11 tahun, artis YG Entertainment itu tetap membuktikan eksistensinya sampai sekarang. Nggak heran jika JINJIN dan Rocky mengidolakan G-Dragon, sedangkan Moon Bin lebih memilih Taeyang sebagai role model.

"Taeyang sunbae. Nyanyi, dance... sebutkan saja. Dia tentu yang paling kerena. Tak cuma itu, ia juga memiliki kemampuan menarik perhatian saat berada di panggung yang luar biasa," ungkap Moon Bin dalam wawancara ekslusif dengan KapanLagi.com®.

ASTRO ungkap siapa saja seleb yang jadi sosok inspirasi mereka. ©Fantagio EntertainmentASTRO ungkap siapa saja seleb yang jadi sosok inspirasi mereka. ©Fantagio Entertainment

Berbeda dengan MJ yang lebih mengidolakan Lee Seung Gi, "Dia harusnya seorang penyanyi, tapi bisa menunjukkan talenta akting, menyanyi, dan aspek lainnya di dunia entertainment. Aku bakal berusaha sekeras mungkin untuk menunjukkan kemampuanku untuk bisa sepertinya."

Yoon San Ha yang mengidolakan Busker Busker juga memiliki keinginan untuk bisa menulis lagu seperti sang musisi bertalenta tersebut. Cha Eun Woo yang secara personal mengenal Seo Kang Jun menyebut sang aktor sebagai role model-nya.

"Aku tinggal di lingkungan yang sama dengannya, jadi kami hang out saat aku masih trainee dulu. Dari dulu sampai sekarang, dia selalu menunjukkan dukungan untukku, sebagai orang yang harus belajar, aku merasa harus belajar darinya juga," ungkap Cha Eun Woo.

(kpl/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi