Detail Fashion Mewah BLACKPINK saat Tampil di Grammy Showcase

Ayu Srikhandi | Senin, 11 Februari 2019 11:08 WIB
Detail Fashion Mewah BLACKPINK saat Tampil di Grammy Showcase

Kapanlagi.com - BLACKPINK resmi melakukan debut promosi di Amerika. Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose telah berada di LA sejak beberapa hari yang lalu sebelum menghadiri berbagai program acara di sana. Salah satu yang dihadiri oleh girlband yang bernaung di bawah YG Entertainment tersebut adalah Good Morning America.

Lisa dkk pun diundang oleh Lucian Grangde, CEO dari Universal Music Group (UMG) untuk tampil di Grammy Showcase. Acara ini selalu digelar satu hari jelang Grammy Awards dihelat setiap tahunnya.

Dalam penampilannya itu, BLACKPINK membawakan dua lagu andalan mereka Ddu Du Ddu Du dan Forever Young. Penampilan keren dari BLACKPINK ini sukses menjadi pembicaraan dan berada di peringkat pertama trending Twitter dunia dengan tagar #HereComesBLACKPINK.

Tak hanya penampilan kerennya, style fashion Lisa, Jennie, JiSoo, dan Rose juga jadi pembicaraan. Berikut detailnya.

1 dari 4 halaman

1. Jennie - Chanel

Jennie - Chanel BLACKPINK © Blackpink Fashion
Untuk outift panggungnya, Jennie tampak mengenakan jaket yang merupakan koleksi Channel musim semi - musim panas 2019.

Jaket berwarna putih - merah ini dipadukan hot pants highwaist berwarna merah. Ia juga memilih sneakers putih untuk melengkapi gayanya itu.

2 dari 4 halaman

2. Jisoo - Maje

Jisoo - Maje BLACKPINK © Blackpink Fashion
Sedangkan Jisoo terlihat mengenakan mini dress keluaran Maje, sebuah brand Paris. Tweed-style tropmpe l'oeil dress ini sendiri dibanderol dengan harga US$ 475 atau sekitar Rp 5,3 juta.
3 dari 4 halaman

3. Rose - Versace

Rose - Versace BLACKPINK © Blackpink Fashion
Untuk penampilannya kali ini, Rose terlihat memamerkan item fashion dari Versace. Sang idol mengenakan sports bra hitam bernilai US$ 250 atau Rp 3,5 juta yang dipadukan dengan rok mini dengan motif alfabet yang dibanderol dengan harga US$ 1.295 atau Rp 18,2 juta.
4 dari 4 halaman

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑