Di Indonesia, Wanna One Doyan Makan Soto Ayam Hingga Ingin ke Bali

Rahmi Safitri | 22 Januari 2018, 14:45 WIB
Di Indonesia, Wanna One Doyan Makan Soto Ayam Hingga Ingin ke Bali

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya, boygroup Wanna One yang dibentuk melalui kompetisi survival Produce 101 Season 2 menggelar acara bertajuk "Wanna One 1st Fan Meeting In Jakarta - Wanna Be Loved" di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Minggu (21/1) malam. Meski baru pertama kali ke Indonesia, rupanya pelantun Beautiful ini sudah mengetahui beberapa hal tentang Indonesia. Mulai dari bahasanya, makanan hingga tempat liburan yang ingin mereka kunjungi.

Hal tersebut diungkapkan ke-11 member Wanna One, yakni Yoon Jisung, Kang Daniel, Lee Daehwi, Ong Seongwoo, Hwang Minhyun, Kim Jaehwan, Park Woojin, Lai Guanlin, Bae Jinyoung, Ha Sungwoon dan Park Jihoon, saat bertemu dengan awak media dalam sesi "Welcome Meeting" sebelum acara fanmeeting dimulai.

Mengucapkan "Aku Cinta Kamu"

Wanna One deg-degan bilang 'aku cinta kamu' © KapanLagi.com®/Nuzulur RakhmahWanna One deg-degan bilang 'aku cinta kamu' © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Seperti biasa jika ada K-Pop Idol yang datang ke Indonesia diminta untuk mengucapkan sedikit bahasa Indonesia yang mereka ketahui. Selain 'Apa Kabar' dan 'Terima Kasih' sepertinya kalimat 'Aku Cinta Kamu' menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar.

"Kita sampai sini baru belajar sedikit. Jadi akan kita tunjukkan (di fanmeeting)," ungkap Park Woojin.

Lee Daehwi pun langsung menunjukkan salah satu bahasa Indonesia yang ia sudah pelajari. "Ada satu kata yang saya belajar begitu sampai di sini. Aku deg-degan. Aku Cinta Kamu," ujar Lee Daehwi tersipu malu.

Doyan Makan Soto Ayam

Selain itu, hal menarik lain yang ingin diketahui para fans adalah makanan khas Indonesia apa saja yang sudah dicoba oleh member Wanna One. Ternyata boygroup asuhan YMC Entertainment ini sangat menyukai soto ayam.

"(Makanan yang sudah dicoba) soto ayam. Ya saya suka banget," ujar Bae Jinyoung mewakili member Wanna One.

Ingin Pergi ke Bali

Minhyun (kanan) ingin ke Bali © KapanLagi.com®/Nuzulur RakhmahMinhyun (kanan) ingin ke Bali © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Selanjutnya pelantun Energetic itu juga ditanya tentang apa yang spesial dari Indonesia. Tidak dipungkiri jika Bali adalah salah satu destinasi wisata favorit para selebriti Korea. Rupanya Hwang Minhyun pun ingin mengajak semua member Wanna One untuk berlibur di Bali.

"Terkenal juga di Korea yang namanya Bali. Itu luar biasa. Saya pengen banget kalau ada kesempatan pengen jalan-jalan sama member-member Wanna One semuanya ke sana," ujar Hwang Minhyun.

Hwang Minhyun yang juga member NUEST itu pun mengungkapkan bahwa momen-momen bersama member Wanna One adalah memori yang tidak akan terlupakan. "Tentunya semua momen bersama member Wanna One selalu diingat. Tapi hari ini kita bersama datang ke Jakarta itu adalah memori yang tak terlupakan," pungkasnya sambil tersenyum manis.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah