Di Tengah Kehebohan Chen EXO Akan Menikah, Sehun Posting Foto Selfie di Instagram

Gogor Subyakto | Rabu, 15 Januari 2020 18:16 WIB
Di Tengah Kehebohan Chen EXO Akan Menikah, Sehun Posting Foto Selfie di Instagram

Kapanlagi.com - Chen EXO memang belakangan ini tengah ramai jadi perbincangan. Pasalnya, lewat surat tangan yang ia rilis, Idol tersebut mengaku akan menikah. Selain itu diungkapkan pula kalau sang calon istri sedang mengandung anaknya.

Tentunya pemberitaan tersebut menimbulkan pro dan kontra di antara para penggemar. Ada yang memberikan dukungan, namun tak sedikit pula merasa kecewa dan mengutarakan kritikan.

Di sisi lain, seolah tak terpengaruh dengan kehebohan Chen akan menikah tersebut, Sehun EXO mengunggah foto selfie di akun Instagram pribadi miliknya. Penasaran seperti apa?

1 dari 2 halaman

1. Postingan Sehun EXO

Postingan Sehun EXO Credit: instagram.com/oohsehun
Pada hari Senin (13/1) kemarin, Chen mengejutkan para EXO-L dengan pemberitaan soal akan menikah dan sang calon istri tengah hamil. Tentunya kabar tersebut langsung heboh jadi perbincangan.

Namun, di tengah keramaian tersebut, pada hari Selasa (14/1) Sehun mengunggah foto selfie. Dalam potret itu, terlihat sang maknae EXO berada dalam sebuah mobil.

"Ambil vitamin-mu, dingin," tulis Sehun menghiasi postingan tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Bukan Pertama Kalinya

Bukan Pertama Kalinya Credit: instagram.com/oohsehun
Ternyata ini bukan pertama kalinya Sehun unggah foto selfie di Instagram saat EXO-L dihebohkan dengan pemberitaan soal hubungan asmara idola mereka. Hal yang sama juga terjadi saat Kai EXO dan Jennie BLACKPINK dilaporkan pacaran pada awal tahun 2019 kemarin.

Pada tanggal 1 Januari 2019 setelah berita Kai dan Jennie tersebar, Sehun unggah foto selfie dirinya pamerkan pohon Natal. Sedangkan pada tanggal 25 Januari 2019, Sehun posting foto selfie di sebuah gurun pasca berita Kai dan Jennie putus.

Banyak fans menilai kalau apa yang dilakukan Sehun ini begitu kocak dan seakan tak terpengaruh. Kalau menurutmu bagaimana, KLovers?

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑