Diajak Nikah Penggemar, Simon Dominic: Perjalananku Menuju Pernikahan Masih Panjang

Renisya Satya Putri   | Jum'at, 14 Februari 2020 00:23 WIB
Diajak Nikah Penggemar, Simon Dominic: Perjalananku Menuju Pernikahan Masih Panjang

Kapanlagi.com - Setelah Supreme Team bubar dan bergabung dengan agensi Jay Park, AOMG, Simon Dominic aktif sebagai rapper solo. Rapper kelahiran 1984 ini menjadi juri dan juga produser SHOW ME THE MONEY 5 bersama Gray yang juga artis AOMG.

Pada tanggal 11 Februari 2020, Simon Dominic mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan seorang penggemar di akun Instagram pribadinya. Percakapan yang terjadi di Twitter tersebut menunjukkan interaksi kocak antara dirinya dan seorang penggemar.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Janji di Masa Lalu

Pada bulan Desember 2013 silam, seorang penggemar memosting sebuah tweet yang ditujukan kepada Simon Dominic. Penggemar tersebut mengatakan bahwa pasangan dengan jarak usia 12 tahun sedang populer pada kala itu dan berjanji akan terus menyatakan cintanya pada sang rapper sampai kapan pun.

 
 
 
View this post on Instagram
?? ??? ????A post shared by ??? (@longlivesmdc) on Feb 10, 2020 at 9:02pm PST

 

 

Seperti yang dilansir oleh Soompi, Simon Dominic yang dulu meragukan janji penggemar itu diminta untuk menantikan pembuktiannya. Tujuh tahun kemudian, si penggemar muncul lagi dan meninggalkan komentar di utas yang memuat janjinya tersebut. Dia mengatakan, "Kenapa kita tidak menikah saja sekarang?".

2 dari 2 halaman

2. Masih Ingin Berkarir

Setelah unggahannya menjadi viral, Simon Dominic menceritakan pendapatnya tentang pernikahan dalam sebuah live stream. Sang rapper mengatakan dengan bercanda bahwa dirinya harus bersiap untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Dia harus menjalani perawatan kulit sebelum pesta pernikahannya.

Simon Dominic melanjutkan bahwa sejujurnya dia belum berencana menikah. Masih ada banyak hal yang ingin dia lakukan di tahun 2020 ini dan perjalanannya menuju pernikahan masih sangat panjang.

(soo/rsp)


TOPIK TERKAIT
 
↑