Dianggap Tidak Peduli Kematian Sulli, Victoria yang Berduka Diserang Netizen China

Ayu Srikhandi | Rabu, 16 Oktober 2019 15:31 WIB
Dianggap Tidak Peduli Kematian Sulli, Victoria yang Berduka Diserang Netizen China

Kapanlagi.com - Setelah mendengar kabar kematian Sulli, sederet sahabat seleb mengungkapkan duka mereka lewat social media. Amber merupakan member f(x) pertama yang angkat bicara setelah mengetahui sahabatnya meninggal dunia.

Di tengah-tengah kabar duka, fans yang tampak tak sabar memenuhi Weibo Victoria dengan komentar kritikan. Mereka menganggap kalau leader f(x) yang sudah tak lagi bernaung di bawah SM Entertainment tersebut tidak peduli pada Sulli.

1 dari 2 halaman

1. Banjir Kritikan

Banjir Kritikan Sulli © Instagram.com/jelly_jilli
Victoria memang memilih untuk tidak mengupdate apapun soal kabar kematian Sulli. Melihat hal itu, fans China menyerang Victoria lewat akun Weibonya.

Seorang kru yang diungkapkan bekerja bareng Victoria pun angkat bicara, mengungkap kalau leader f(x) itu begitu sedih. "Berhenti menyalahkan Victoria, dia begitu sedih," tulis kru tersebut membalas seorang komentar netizen.

2 dari 2 halaman

2. Victoria Menangis

Victoria Menangis © twitter.com/Bonnie_Chen
Kru yang sama juga mengungkap kalau Victoria harus menahan dukanya di tengah-tengah bekerja. Ia juga sampai menangis, tapi sayangnya ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan dan harus menyelesaikan syuting.

Sulli ditemukan meninggal dunia di rumahnya oleh manager, Senin (14/10/2019). Polisi mengonfirmasi kalau bintang SM Entertainment berusia 25 tahun ini meninggal karena bunh diri.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑