Diary Waktu SD Beredar, Agama Sehun EXO Terungkap

Rahmi Safitri | Jum'at, 09 Agustus 2019 11:45 WIB
Diary Waktu SD Beredar, Agama Sehun EXO Terungkap

Kapanlagi.com - Sehun EXO adalah salah satu idola K-Pop yang menarik perhatian banyak fans karena ketampanannya dan sifatnya yang cute tapi rendah hati. Di usia yang sudah menginjak 25 tahun, Sehun masih sering dianggap imut biarpun tingginya sudah 180 cm lebih.

Sehun memang kenyataannya sudah imut sedari kecil. Hal itu bisa dilihat dari diary yang disebut berasal dari masa kecilnya. Jadi ketika masih SD sepertinya ia diminta gurunya untuk menulis biodata. Beberapa waktu lalu, diary Sehun itu ramai dibicarakan di forum. 

Akun Twitter @milkteu mengunggah ulang diary masa kecil Sehun dan memberikan terjemahan tentang apa yang ditulis sang idola. Ini nih isi dari biodata di diary Sehun.

 

1 dari 3 halaman

1. Cita-Cita dan Hobi Sehun

Cita-Cita dan Hobi Sehun Diary Sehun Waktu Kecil © Istimewa
Di bagian atas Sehun menuliskan namanya. Setelah itu ia mengaku kalau mimpinya di masa depan adalah sebagai presiden. Tapi ternyata kini ia menjadi idola K-Pop populer.

Selanjutnya Sehun bilang kalau hobinya adalah mendengarkan lagu, cocok nih sama profesinya sekarang. Spesialisasinya adalah berlari. Dan hal paling positif darinya adalah selalu tersenyum.

2 dari 3 halaman

2. Golongan Darah dan Agama Sehun

Sehun menuliskan kalau golongan darahnya adalah O. Perlu diketahui kalau golongan darah di Korea itu penting karena dianggap bisa mempengaruhi kepribadian seseorang.

Sehun juga mengaku kalau agamanya adalah Kristen. Karena agama adalah hal yang bersifat pribadi, banyak selebritis memang tidak mau membahas lebih jauh soal ini.

3 dari 3 halaman

3. 3 Kepribadian Sehun

Berikutnya Sehun bilang kalau kelemahannya adalah suka menggoda teman. Ia nggak suka anjing yang jahat tapi suka sekali dengan anak anjing. Sehun sendiri diketahui punya anjing lucu bernama Vivi.

Terakhir ketika diminta menyebutkan tiga kepribadiannya, Sehun menyebut baik hati, nakal, dan punya senyum cerah. Apakah Sehun masih seperti itu sampai sekarang?

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑