Dibilang Ahn Jae Hyun Tidak Seksi, Goo Hye Sun Kini Merasa Seperti Zombie

Rahmi Safitri | Kamis, 22 Agustus 2019 15:10 WIB
Dibilang Ahn Jae Hyun Tidak Seksi, Goo Hye Sun Kini Merasa Seperti Zombie

Kapanlagi.com - Drama perceraian Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun masih terjadi serta membuat banyak penggemar keduanya makin resah dan bingung siapa yang benar di antara keduanya. Keduanya juga berkali-kali saling membantah pernyataan masing-masing.

Setelah Goo Hye Sun memberikan pernyataan lewat kuasa hukumnya, Ahn Jae Hyun pun memberikan respon dengan membuat postingan ber-caption panjang di Instagram pada Rabu malam (20/8/2019). Tak perlu waktu lama, Goo Hye Sun menanggapi apa yang ditulis oleh sang suami soal hubungan mereka.

Lewat Instagram yang kemudian dihapus, Goo Hye Sun membantah dan menjelaskan tentang pernyataan sang suami. Dilansir dari Soompi, inilah permasalahan rumah tangga mereka versi Goo Hye Sun.

1 dari 6 halaman

1. Soal Uang Penyelesaian

Pertama yang dijelaskan Goo Hye Sun adalah soal uang penyelesaian. Dari donasi yang diberikan saat mereka menikah hingga siapa yang membiayai rumah yang ditempati Ahn Jae Hyun sekarang.

"Halo. Ini Goo Hye Sun. Aku akhirnya menulis ini setelah melihat apa yang diunggah oleh Ahn Jae Hyun. Aku ingin menjelaskan tentang bagian aku menerima uang penyelesaian. Bagian donasi tentang jumlah uang. Ini berhubungan dengan jumlah keseluruhan yang kami donasikan daripada untuk menggelar pernikahan dan karena semua itu dibayarkan oleh Goo Hye Sun, aku minta separuh jumlahnya dikembalikan. Dekorasi interior untuk rumah yang sekarang ditempati oleh Ahn Jae Hyun juga dibayar oleh Goo Hye Sun dan karena Goo Hye Sun satu-satunya yang 100% menjalankan tugas rumah tangga, aku meminta dan menerima 30 ribu won (sekitar Rp 350 ribu) setiap harinya sebagai upah buruh selama tiga tahun. Ini bukanlah jumlah uang penyelesaian perceraian."

2 dari 6 halaman

2. Goo Hye Sun Juga Alami Depresi

Goo Hye Sun Juga Alami Depresi Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun © Newsen
Ahn Jae Hyun dalam pernyataannya menjelaskan kalau ia mengalami depresi. Hal tersebut tidak dibantah oleh Goo Hye Sun. Hanya saja, Ahn Jae Hyun katanya malah berubah setelah beranjak sembuh.

"Karena salah satu anjingku mati, aku awalnya mengalami depresi dan aku lah yang mengenalkan suamiku pada psikiater yang aku temui dulu. Setelah sembuh perlahan, suamiku mulai suka minum alkohol dan aku melihatnya bicara dengan wanita di telepon saat mabuk dengan dua mataku, dan aku dengar dengan dua telingaku. Aku menyarankannya untuk menahan diri, karena itu bisa menyebabkan kesalahpahaman dan kami malah bertengkar karena ini dan percakapan rahasia mereka akhirnya menjadi sesuatu yang tidak aku ketahui."

3 dari 6 halaman

3. Soal Ulang Tahun Ahn Jae Hyun

Dalam pernyataannya di awal umumkan permasalahan rumah tangga, Goo Hye Sun menyebut sang suami tak lagi mencintainya. Untuk lebih jelasnya, aktris Boys Before Flowers ini menyadari perasaan sang suami hilang ketika sang aktor ulang tahun.

"Di hari ulang tahun suamiku, dia bilang ingin makan sup daging dan lobak, jadi aku siapkan dari pagi buta tapi dia hanya makan satu atau dua suapan dan tidak menghabiskan sisanya. Melihatnya pergi ke pesta ulang tahun dengan orang lain, aku tahu kalau hatinya sudah tak lagi ada di pernikahan ini. Walau begitu, aku bersyukur ibu Ahn Jae Hyun sudah melahirkannya, makanya saat aku dengar dia (ibu Ahn Jae Hyun) tidak punya AC, aku belikan serta memberinya mesin cuci dan kulkas."

4 dari 6 halaman

4. Soal Rumah

Soal Rumah Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun © Newsen
Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun saat ini tinggal terpisah. Aktor The Beauty Inside itu kecewa saat Goo Hye Sun memaksa memasuki apartemennya. Goo Hye Sun memberi penjelasan kenapa ia melakukan hal tersebut.

"Ahn Jae Hyun tidak pindah ke apartemen lain karena perpisahan kami, aku perbolehkan dia melakukannya karena bilang ingin fokus berakting. Makanya aku punya hak untuk memasuki apartemennya. Selain itu, soal aku yang minta hak milik atas rumah kami, dia tidak menghabiskan banyak waktu di rumah bahkan sebelum perpisahan, makanya aku bilang, 'Kalau aku akan hidup sendiri, berikan rumahnya'. Jadi dia bilang akan memberikan rumah kami di Yongin kalau kami cerai dan aku setuju. Sejak saat itu, suamiku tak berhenti bicara soal perceraian."

5 dari 6 halaman

5. Ahn Jae Hyun Bilang Goo Hye Sun Tidak Seksi

Goo Hye Sun tidak tahu apa kesalahannya yang membuat Ahn Jae Hyun minta cerai. Hanya saja ia menceritakan apa yang pernah dikatakan sang suami padanya.

"Apa kesalahanku? Saat aku tanya, dia bilang aku tidak seksi, dan suamiku terus bilang ingin cerai karena aku punya (maaf) puting yang tidak seksi. Bahkan saat kami masih tinggal bersama, suamiku kadang memutar dengan keras siaran YouTube yang biasanya ditonton para pria yang sudah menikah sebelum tertidur. Aku (seperti) hantu yang tinggal di rumah kami."

6 dari 6 halaman

6. Goo Hye Sun Merasa Seperti Zombie

Terakhir, Goo Hye Sun menjelaskan apa yang dirasakannya sekarang secara singkat. "Wanita yang pernah kamu cintai sekarang menjadi zombie. Sampai sekarang."

Drama rumah tangga ini memang menarik perhatian banyak orang. Tapi tak sedikit yang ingin mereka menyelesaikannya secara pribadi daripada mengumbar masalah yang ada.

Apa komentar KLovers soal ini?

(soo/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑