Dibilang Makin Kurus, Suzy Tampil Cantik & Stunning di Event Terbaru

Sora Soraya | Rabu, 20 November 2019 11:20 WIB
Dibilang Makin Kurus, Suzy Tampil Cantik & Stunning di Event Terbaru

Kapanlagi.com - Setelah VAGABOND berakhir, Bae Suzy langsung disibukkan dengan berbagai proyek promo film terbarunya yang bertajuk MT. BAEKDU. Seperti yang kita tahu, di film ini Suzy akan beradu akting dengan sederet aktor papan atas Korea, mulai dari Lee Byung Hun, Ha Jung Woo, hingga Ma Dong Seok.

Selasa (19/11) kemarin, Bae Suzy bersama para cast MT. BAEKDU baru saja menggelar acara preskon. Seperti biasa, mantan pacar Lee Dong Wook ini sukses mencuri perhatian berkat visual sempurna yang dimilikinya.

 

1 dari 2 halaman

1. Cantik & Elegan!

Cantik & Elegan! as tagged
Muncul di hadapan kamera media, Bae Suzy tampil cantik dalam balutan dress tanpa lengan berwarna biru navy. Untuk menyempurnakan penampilannya, aktris cantik berusia 25 tahun ini memadukannya dengan belt Christian Dior dan heels transparan berwarna hitam.

Kesan elegan dan mewah begitu terpancar dalam dirinya saat Suzy baru naik ke atas panggung. Ia pun menyapa kamera media dengan senyum ramah sambil berpose dengan memainkan roknya.

2 dari 2 halaman

2. Dibilang Makin Kurus

Dibilang Makin Kurus koreaboo.com
Membiarkan rambutnya terurai dengan gaya loose curls, wajah cantik Suzy dipoles makeup natural dan flawless yang cerah nan glowing. Namun ternyata, banyak yang menilai jika saat itu Suzy terlihat lebih kurus daripada biasanya.

Banyak yang membandingkan penampilan Suzy saat itu dengan beberapa bulan lalu ketika preskon VAGABOND. Netizen menilai kalau wajahnya semakin tirus dan tak lagi chubby, seperti yang dilansir dari Koreaboo. Kalau menurut kamu?

(kor/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑