Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dibilang Serasi, Park Seo Joon dan Park Min Young Ungkap Harapan Jika Ada 'WHAT'S WRONG WITH SECRETARY KIM' Season Kedua

Senin, 20 Juli 2020 18:00 WIB
Dibilang Serasi, Park Seo Joon dan Park Min Young Ungkap Harapan Jika Ada 'WHAT'S WRONG WITH SECRETARY KIM' Season Kedua
Park Seo Joon - Park Min Young © tvN

Kapanlagi.com - Park Seo Joon dan Park Min Young merupakan pasangan ikonik dari drama WHAT'S WRONG WITH SECRETARY KIM. Drama adaptasi webtoon tersebut berhasil menciptakan mereka sebagai pasangan serasi di mata netizen. Bahkan saking serasinya, ada banyak rumor yang mengatakan kalau mereka berkencan.

Kedua aktor dan aktris tersebut belum lama ini melakukan sebuah wawancara. Mereka kompak mengatakan harapan mereka jika ada drama WHAT'S WRONG WITH SECRETARY KIM season kedua.

1. Harapan Mereka

Gambar

Dilansir dari Koreaboo, Park Seo Joon mengatakan akan sangat menyenangkan kalau dirinya gantian berperan sebagai sekretaris. Namun ia mengaku akan sangat sulit merealisasikan idenya, jadi dia menyarankan drama itu sebaiknya khusus 8 episode saja.

Sedangkan harapan Park Min Young, ia mengatakan akan sangat seru jika season kedua nantinya menceritakan kisah pernikahan mereka. Sang aktor yang mendengarnya pun mengaku setuju dengan ide Park Min Young tersebut.

Jadi, ada yang berharap mereka main drama bareng lagi?