Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dibintangi Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop, Intip Trailer Perdana Drakor Terbaru 'THE SOUND OF MAGIC'

Sabtu, 23 April 2022 08:55 WIB
Dibintangi Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop, Intip Trailer Perdana Drakor Terbaru 'THE SOUND OF MAGIC'
Hwang In Yeop - Choi Sung Eun - Ji Chang Wook ©NETFLIX

Kapanlagi.com - Drama terbaru Ji Chang Wook yang bertajuk THE SOUND OF MAGIC akan segera tayang di Netflix pada tanggal 6 Mei mendatang. Drama sepanjang enam episode ini mengikuti hidup dua remaja yang berubah menjadi kisah menakjubkan setelah berjumpa dengan seorang pesulap misterius.

Menjelang penayangannya, THE SOUND OF MAGIC mengeluarkan trailer perdana yang menunjukkan gambaran lebih jelas tentang narasi, visual, serta hubungan di antara ketiga karakter utama: sang pesulap misterius Ri Eul (Ji Chang Wook), Yoo Ah Yi (Choi Sung Eun) yang harus melepaskan impiannya akibat tekanan hidup, dan Na Il Deung (Hwang In Yeop) yang dituntut untuk mewujudkan mimpinya. Melalui pertemuan ketiganya, serial musik fantasi ini membawa sebuah pesan universal mengenai makna sesungguhnya dari beranjak dewasa yang disajikan lewat kisah yang misterius dan penuh keajaiban.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Karakter Ji Chang Wook

Gambar

Ji Chang Wook menjelaskan perannya dengan berkata, "Ri Eul adalah sebuah karakter misterius yang pastinya akan memicu rasa penasaran penonton. Batas antara benar dan salah menjadi kabur di mata Ri Eul karena ia membangun sekaligus hidup dalam dunianya sendiri."

2. Adaptasi Webtoon Populer

Diangkat dari sebuah webtoon populer berjudul ANNARASUMANARA karya Ha Il Kwon, THE SOUND OF MAGIC tetap membawa pesan yang serupa tentang bagaimana para karakternya berada di antara dunia nyata dan mimpi, serta bagaimana keajaiban dapat menghilangkan masalah. Sutradara Kim Sung Yoon mengajukan gagasan adaptasi ini kepada sang penulis webtoon 10 tahun yang lalu, dan kini mereka siap menyuguhkan cerita yang luar biasa kepada para penonton global. 

3. Apa Kata Sang Penulis?

Penulis Kim Min Jung berupaya untuk menjembatani perbedaan antara versi webtoon dan live action dengan mencermati setiap detail yang ada. Dia berkomentar, "Proses yang dibutuhkan untuk membenahi berbagai elemen detail itu tidak mudah. Saya harus senantiasa memastikan bahwa lirik lagu sesuai dengan plot, menggambarkan perasaan sang karakter dengan tepat, sekaligus menentukan keajaiban seperti apa yang cocok bagi karakter Ri Eul."

Penulis ANNARASUMANARA Ha Il Kwon menyampaikan pujian kepada drama ini, "Saya sangat bahagia menyaksikan adaptasi dari kisah buatan saya. THE SOUND OF MAGIC adalah kisah mengenai mimpi dan kenyataan dari para anak muda dan orang dewasa. Ada beragam bahasa dan kebudayaan, namun saya yakin tema tersebut dekat dengan kehidupan siapa saja."