Dibuat Versi Film, 'Cheese in the Trap' Gandeng Park Hae Jin Lagi

Kiky Kurnia Dewi | 28 Maret 2016, 12:45 WIB
Dibuat Versi Film, 'Cheese in the Trap' Gandeng Park Hae Jin Lagi
Kapanlagi.com - Sebelumnya, webtoon populer Cheese in the Trap telah dibuat dalam drama. Sempat menuai prestasi besar, tapi sayangnya kesuksesan itu tidak bertahan hingga episode terakhir.

Selanjutnya, komik laris karya Soonkki tersebut bakal dibuat dalam proyek layar lebar loh. Nggak tanggung, sutradara kondang yang sukses dengan ARCHITECTURE 101 serta film box office INSIDE MAN, Lee Dong Ho bakal ambil peran.

Hingga saat ini, tim produksi film Cheese in the Trap masih dalam tahap penentuan kontrak dengan Soonkki. Lalu, untuk deretan para pemain utama seperti Yoo Jung hingga Hong Seol masih belum diambil keputusan final.

Park Hae Jin akan main sebagai Yoo Jung sekali lagi? © CM CompanyPark Hae Jin akan main sebagai Yoo Jung sekali lagi? © CM Company

Namun berdasarkan salah satu sumber industri film Korea, ia mengungkapkan kalau Park Hae Jin telah mendapatkan tawaran untuk berakting sebagai Yoo Jung di film. Benar nggak ya?

"Park Hae Jin akan mengambil peran sebagai Yoo Jung dalam Cheese in the Trap versi film. Untuk detailnya masih dalam tahap negosiasi," tutur salah satu sumber dikutip dari Soompi hari ini (28/3).

Sedangkan agensi Park Hae Jin, CM Company juga tidak membantah kabar tersebut. Dan mereka menegaskan bahwa saat ini aktor 32 tahun tersebut tengah dalam pertimbangan mengenai tawaran main Yoo Jung di film.

(soompi.com/kkd)

Editor:  

Kiky Kurnia Dewi