Dicium Sekali, Park Min Young Ingin Main Bareng Yoo Seung Ho Lagi

Kiky Kurnia Dewi | 26 Februari 2016, 13:45 WIB
Dicium Sekali, Park Min Young Ingin Main Bareng Yoo Seung Ho Lagi

Kapanlagi.com - Park Min Young baru kembali ke layar kaca dengan Remember setelah sukses di Healer. Mengulang prestasi serupa, serial SBS tersebut mampu tembus rekor hingga angka 20,0% di episode terakhir loh.

Mengusung genre crime thriller, Remember menggandeng Yoo Seung Ho, Park Min Young, dan Nam Goong Min sebagai tiga tokoh utama. Kira-kira mantan pacar Lee Min Ho itu ingin kembali main bersama pemeran Seo Jin Woo lagi nggak ya?

Dengan wajah ragu, Park Min Young butuh waktu sebelum menjawab pertanyaan host One Night of TV Entertainment tersebut pada 24 Februari lalu. Namun pada akhirnya aktris 29 tahun itu menuturkan ingin main lagi dengan Yoo Seung Ho.

Park Min Young dan Yoo Seung Ho main drama romantis, setuju nggak? © soompi.comPark Min Young dan Yoo Seung Ho main drama romantis, setuju nggak? © soompi.com

"(Tapi) nggak langsung, mungkin lima tahun lagi. Karena ia masih sangat muda, dia cukup lemah dalam perihal cinta. Aku pikir ia akan makin paham mengenai emosi dan perasaan cinta," tutur Park Min Young dilansir dari Soompi.

Ya, memang sih, Remember memang minim adegan romantis. Namun pada episode 18, kedua tokoh utama itu untuk pertama kali berakting mesra bahkan berciuman. Tapi sayangnya, Park Min Young malah pesimis dengan jawabannya tersebut.

"Tapi aku pikir dia akan berakting dengan seseorang yang lebih muda dari dirinya saat itu," tambah Park Min Young yang merupakan tujuh tahun lebih tua dari Yoo Seung Ho. Well, menurutmu couple drama Remember ini cocok nggak sih jika main drama romantis?

(soompi.com/kkd)

Editor:   Kiky Kurnia Dewi