Diduga Libatkan B.I Eks-iKON dalam Album Baru, Agensi Kim Jae Hwan Buka Suara

Kistin Septiyani   | Senin, 16 Desember 2019 21:46 WIB
Diduga Libatkan B.I Eks-iKON dalam Album Baru, Agensi Kim Jae Hwan Buka Suara

Kapanlagi.com - Mantan member Wanna One, Kim Jae Hwan belum lama ini merilis mini-album keduanya yang berjudul Moment. Mini-album ini kemudian menjadi perbincangan di dunia maya usai salah satu netizen menyatakan bahwa B.I eks-iKON turut berpartisipasi dalam pengerjaannya.

Mantan leader iKON tersebut diduga terlibat dalam pembuatan lagu berjudul After Party di mini-album tersebut. Seorang penggemar mengklaim pernah melihat judul yang sama dalam daftar lagu yang tengah dikerjakan oleh pria bernama asli Kim Hanbin tersebut.

Penggemar juga mengklaim lagu After Party terdengar sangat mirip dengan gaya produksi B.I. Para penggemar ini menduga B.I menggunakan nama samaran dalam kredit lagu tersebut.

1 dari 2 halaman

1. Tanggapan Agensi

Isu yang berkembang cukup pesat di media sosial ini menarik perhatian Source Music, agensi yang menaungi Kim Jae Hwan. Mereka pun akhirnya buka suara terkait hal tersebut.

"Kami telah memeriksa dengan tim komposer, dan kami telah mengonfirmasi bahwa komposer yang menjadi perbincangan dalam keterlibatannya tidak berpartisipasi dalam album tersebut," ujar Source Entertainment, dikutip dari Koreaboo, pada Senin (16/12/2019).

2 dari 2 halaman

2. Tanggapan Produser

Tanggapan Produser ©Source Entertainment
Tak hanya itu, produser Duble Sidekick juga angkat bicara terkait hal tersebut. Mereka mengungkapkan bahwa suara yang diduga milik B.I itu adalah suara Ham Jun Seok.

"Tim telah memeriksa dan itu bukanlah suara B.I. Yang terdengar di bagian chorus lagu itu adalah suara Ham Jun Seok dengan pitch yang ditinggikan," ujar Duble Sidekick.

(kor/TIN)

Editor:  

Kistin Septiyani

TOPIK TERKAIT