Diduga Pacaran dengan Model MV, Jawaban Kyuhyun SuJu Malah Bikin Ngakak

Rahmi Safitri | Kamis, 16 Mei 2019 10:35 WIB
Diduga Pacaran dengan Model MV, Jawaban Kyuhyun SuJu Malah Bikin Ngakak

Kapanlagi.com - Cho Kyuhyun menjadi member Super Junior terakhir yang resmi menyelesaikan wajib militer. Ini artinya boyband yang mempopulerkan lagu Sorry Sorry itu kini sudah komplit lagi nih anggotanya.

Kyuhyun yang merupakan vokalis utama langsung memberikan kado spesial buat para fans yang sudah kangen dengan suara indahnya. Ia merilis lagu berjudul Time With You pada hari Selasa (14/5/2019).

Lagu tersebut pun punya MV. Diceritakan di videonya, Kyuhyun membuat daftar dan merekam hal-hal apa saja yang disukainya, termasuk sosok misterius yang disebutnya dengan 'her (dia)'. Dari sini lah kecurigaan itu bermula.

1 dari 2 halaman

1. Sosok Wanita Misterius

Sosok Wanita Misterius Yang diduga pacar Kyuhyun © SM Entertainment / Label SJ
Hadirnya sosok 'her' di MV ini membuat banyak yang bertanya-tanya apakah Kyuhyun sedang punya pacar. Apalagi di video juga ada sosok wanita. Makin curiga deh kalau perempuan tersebut memang benar-benar pacar Kyuhyun di dunia nyata.

Tampaknya apa yang dipertanyakan oleh banyak orang ini sampai juga ke Kyuhyun. Lewat Instagram-nya, pria berusia 31 tahun itu pun mengunggah foto selfie pada hari Rabu (15/5/2019) sekaligus memberikan klarifikasi soal wanita di MV yang diduga sebagai kekasihnya.

2 dari 2 halaman

2. Tanggapan Kyuhyun

Tanggapan Kyuhyun Cho Kyuhyun © instagram.com/gyuram88
Begini nih kata Kyuhyun di Instagram-nya!

"Apa kalian mendengarkan Time With You? Tampaknya ada beberapa fans yang salah paham nih. Wanita di video spesial itu adalah model yang muncul di MV. Lagipula, aku nggak pernah bertemu dengannya selama syuting. Aku sedang sedih nih karena sudah lama sejak aku terakhir pacaran. Aku sangat kesepian. Aku kesepian!!!! Aku bahkan nggak tahu bagaimana memulai sebuah hubungan. Aku harap ini diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa sehingga fans di luar negeri tidak salah paham," tulis Kyuhyun.

Siapa nih yang mau jadi pacar Kyuhyun dan mengajarinya bagaimana berkencan? :)

(all/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑