Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Diduga Terpaksa Hengkang dari MOMOLAND, Yeonwoo Berikan Klarifikasi

Minggu, 05 Juli 2020 16:30 WIB
Diduga Terpaksa Hengkang dari MOMOLAND, Yeonwoo Berikan Klarifikasi
Yeonwoo (credit: NAVER x Dispatch)

Kapanlagi.com - Terlepas dari kasus bully yang dialami Kwon Mina, publik kembali ramai dengan postingan terbaru Yeonwoo mantan member MOMOLAND. Pasalnya mantan Idol tersebut mengunggah sebuah postingan yang ambigu.

Hal tersebut ia ungkapkan melalui sebuah postingan di fancafe. Ia menceritakan perjalanan karirnya dari idol hingga menjadi artis.

Tak sedikit netizen yang menduga kalau idol cantik satu ini curhat pengalamannya selama bergabung dengan MOMOLAND. Namun tak berlangsung lama, Yeonwoo berikan klarifikasi terhadap postingannya tersebut.

1. Curhat Yeonwoo

Gambar

Pada tanggal 4 Juli lalu, Yeonwoo menuliskan pergantian karirnya dari idol menjadi artis. Ia mengatakan kalau ia tidak ingin 'menyerah' akan mimpi yang diinginkannya. Hal inilah yang membuat netizen menduga kalau ia keluar dari MOMOLAND bukan karena keinginannya sendiri.

2. Berikan Klarifikasi

Gambar

Melihat postingannya di fancafe yang menjadi perbincangan, Yeonwoo pun segera memberikan klarifikasi melalui Instagram Stories.

"Aku pikir ada kesalahpahaman karena postingan itu bisa menimbulkan berbagai dugaan dan fitnah. Isinya jadi terlihat agak membingungkan dan karena hanya ditulis untuk para fans, topik ini menjadi terlihat sensitif. Aku sekarang bekerja dengan baik dan bekerja keras untuk proyek mendatang. Aku minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran," tulisnya seperti yang dilansir dari Soompi.

Sebelumnya, Yeonwoo telah mengumumkan dirinya hengkang dari MOMOLAND pada November 2019 lalu. Namun ia masih termasuk dalam aktris di bawah naungan MLD Entertainment. Yeonwoo pun dikonfirmasi telah bergabung dengan drama KBS terbaru yang berjudul IF YOU CHEAT, YOU DIE.