Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dijuluki Ratu Chemistry, Siapa Pasangan Kim Go Eun dalam Drakor yang Paling Bikin Oleng?

Wuri Anggarini   | Kamis, 07 Juli 2022 11:00 WIB
Dijuluki Ratu Chemistry, Siapa Pasangan Kim Go Eun dalam Drakor yang Paling Bikin Oleng?
Credit: SBS & TVING

Kapanlagi.com - Kim Go Eun lagi jadi salah satu aktris Korea yang paling banyak diperbincangkan oleh netizen beberapa waktu belakangan ini. Comeback dalam YUMI'S CELLS 2, aktris tersebut banyak mencuri perhatian baik dari segi penampilan maupun akting. Yang paling berkesan tentu saja chemistrynya dengan lawan main!

Aktris tersebut bahkan mendapatkan predikat sebagai 'Ratu Chemistry' oleh netizen karena sukses menghadirkan interaksi yang luar biasa dengan siapapun lawan mainnya. Berhasil beradu akting dengan para aktor ternama, siapa nih pasangan Kim Go Eun dalam drama dan film Korea yang paling bikin oleng?

1. Park Hae Jin (CHEESE IN THE TRAP)

Gambar

Jadi drama pertamanya sejak debut dalam sebuah film di tahun 2011, Kim Go Eun mulai mencuri perhatian lewat perannya sebagai Hong Seol dalam drama tersebut. Ia beradu peran dengan Park Hae Jin yang membawakan karakter Yoo Jung.

Saat drama ini tayang, banyak fans yang merasa kecewa karena screen time kedua pemeran utamanya terlalu sedikit. Biarpun begitu, Kim Go Eun tetap bisa menampilkan chemistry yang manis bersama Park Hae Jin dan sukses bikin baper para fans.

2. Gong Yoo (GUARDIAN: THE LONELY AND GREAT GOD)

Gambar

Setahun setelah kesuksesan CHEESE IN THE TRAP, Kim Go Eun kembali comeback lewat drama hits GUARDIAN: THE LONELY AND GREAT GOD. Dalam drama tersebut, Kim Go Eun berperan sebagai Ji Eun Tak, seorang gadis SMA yang ternyata menjadi sosok terpilih pengantin Goblin. Alur cerita fantasy romance sukses bikin drama ini dicintai para fans.

Berpasangan dengan Gong Yoo yang memiliki selisih usia cukup jauh dengan sang aktris, ternyata keduanya berhasil menampilkan chemistry yang luar biasa. Drama ini sukses meraih rating tinggi, salah satu faktornya karena chemistry yang ditampilkan tersebut. Banyak fans yang masih belum bisa move on dari gemasnya pasangan Eun Tak dan Kim Shin. Kamu juga?

3. Lee Min Ho (THE KING: ETERNAL MONARCH)

Gambar

Ngobrolin soal pasangan Kim Go Eun yang paling bikin baper, Lee Min Ho jelas nggak boleh dilewatkan dari daftar. Keduanya bertemu dalam THE KING: ETERNAL MONARCH yang mengisahkan tentang Korea di semesta yang berbeda.

Tema cinta beda dunia pun tersaji dalam drama ini. Kim Go Eun memerankan sosok Jeong Tae Eul, seorang polisi pemberani di Korea. Namun di semesta Korea yang lain, ada Lee Gon (Lee Min Ho), seorang raja dari Kingdom of Corea. Mereka bertemu dalam sebuah kejadian nggak terduga.

Sampai saat ini, banyak fans yang menganggap bahwa chemistry yang dihadirkan oleh Lee Min Ho dan Kim Go Eun adalah yang terbaik. Bahkan, pernah beredar terori cocoklogi dari para fans yang percaya kalau keduanya diam-diam berpacaran beneran. Kalau menurut kamu gimana?

4. Ahn Bo Hyun (YUMI'S CELLS)

Gambar

Mengusung cerita yang berkaitan dengan psikologi dan kehidupan sehari-hari, daya tarik utama YUMI'S CELLS jelas kekuatan akting dari para pemerannya. Hal ini juga yang dibuktikan oleh Kim Go Eun yang berperan sebagai Kim Yumi. Menghadirkan alur cerita dengan POV para sel yang ada dalam tubuhnya, Kim Go Eun berhasil menampilkan ekspresi, mimik wajah, hingga emosi yang benar-benar sesuai dengan apa yang dirasakan para sel.

Di season pertama, kisah cinta Yumi dan Gu Woong (Ahn Bo Hyun) menjadi sorotan. Keduanya berhasil menampilkan chemistry yang luar biasa. Sayangnya, kurangnya komunikasi hingga ego masing-masing membuat Yumi dan Woong harus putus di akhir drama. Scene episode terakhir ini sampai bikin para fans patah hati, lho!

5. Jin Young (YUMI’S CELLS 2)

Gambar

Setelah putus dari Woong di season 1, YUMI'S CELLS 2 menghadirkan kehidupan Yumi setelah masa-masa patah hati berakhir. Dalam drama ini, Kim Go Eun beradu akting dengan Jin Young yang berperan sebagai Yoo Ba Bi. Karakter Ba Bi sendiri sudah pernah muncul di episode pertama sebagai teman kantor Yumi. Ternyata, di season 2 keduanya saling jatuh cinta dan jadian!

Masih jadi drama yang ongoing, chemistry yang ditampilkan Yumi dan Ba Bi bikin gemas sekaligus baper para penontonnya. Nggak hanya berhasil bikin Yumi move on, bahkan fans setia drakor ini juga ikutan melupakan kenangan buruk saat bersama Woong. Banyak fans yang berharap kalau kisah cinta mereka bakal berakhir happy ending, kamu juga?

Nggak heran jika Kim Go Eun dijuluki sebagai Ratu Chemistry. Siapapun pasangannya dalam drama selalu berhasil menampilkan chemistry yang luar biasa! Kalau kamu sendiri lebih oleng sama yang mana nih, KLovers?

Editor:   Wuri Anggarini