Dikabarkan Jalin Hubungan Spesial dengan Jungkook BTS, Tattoo Artist Ini Buka Suara

Kistin Septiyani | Selasa, 17 September 2019 20:31 WIB
Dikabarkan Jalin Hubungan Spesial dengan Jungkook BTS, Tattoo Artist Ini Buka Suara

Kapanlagi.com - Rumor kencan yang kini tengah menerpa Jungkook BTS menyeret nama seorang tatto artist yang disebut sebagai Rennis. Setelah pihak agensi, Big Hit Entertainment buka suara dengan menampik kabar tersebut, kini sang tatto artis juga ikut memberikan konfirmasi.

Rennis menyatakan bahwa kabar hubungan spesial yang terjalin antara dirinya dengan Jungkook tidaklah benar. Hal ini ia sampaikan melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya pada Selasa (17/9/2019).

"Aku benar-benar tidak dalam hubungan asmara dengan Jungkook. Aku mengunggah ini karena berita yang tersebar secara online dan waktu yang tak tepat membuat banyak orang salah paham padaku," tulis Rennis dalam unggahannya, dikutip dari Soompi.

 

1 dari 2 halaman

1. Soal Tato Inisial

Soal Tato Inisial ©Koreaboo
Rennis kembali menegaskan bahwa dia tidak berkencan dengan maknae BTS itu. Ia juga meyakinkan netizen bahwa dirinya tak membubuhkan inisial namanya dalam tato milik Jungkook.

"Aku akan mengatakannya sekali lagi bahwa tidak benar jika aku berkencan dengan Jungkook atau aku membubuhkan tato berupa inisialku padanya," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

2. Berteman Baik

Tattoo artis tersebut juga menyatakan bahwa Jungkook berteman dekat dengannya. Namun di luar itu tak ada hubungan khusus antara keduanya. Ia juga meminta maaf jika hubungan dan kondisi tersebut melukai banyak penggemar.

"Kami hanyalah teman dekat, dan aku sangat meminta maaf karena nampaknya para penggemar sangatlah terluka, tak terkecuali aku dan orang-orang di sekitarku," tambahnya.

 

 

(soo/all/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑