Dikabarkan Segera Menikah, Li Chen Tertangkap Kamera ke Rumah Fan Bingbing

Ayu Srikhandi | Selasa, 05 Maret 2019 15:55 WIB
Dikabarkan Segera Menikah, Li Chen Tertangkap Kamera ke Rumah Fan Bingbing

Kapanlagi.com - Li Chen dan Fan Bingbing sudah dikabarkan akan menikah sejak tahun lalu. Namun karena kasus pajak sang aktris, keduanya dilaporkan memundurkan rencana pernikahan dan sempat beredar kabar kan melangsungkan pernikahan pada Februari ini. Namun tampaknya itu hanya lah rumor saja karena sampai saat ini belum ada kabar pernikahan dari keduanya.

Meski ada kasus pajak yang dihadapi oleh Fan Bingbing, hubungannya dengan Li Chen memang tetap baik. Bahkan, pria yang disebut-sebut telah menjadi tunangannya itu terus menemani Fan Bingbing selama kasus berjalan.

1 dari 2 halaman

1. Terlihat ke Rumah Fan Bingbing

Terlihat ke Rumah Fan Bingbing Li Chen ke rumah Fan Bingbing © toggle.sg
Baru-baru ini, seorang netizen mengunggah foto saat Li Chen berbelanja dan ditemani oleh seorang staff yang diungkapkan membawa sebuah tas wanita berwarna pink dengan gambar kartun. Banyak yang menduga kalau tas tersebut akan diberikan pada Fan Bingbing.

Dalam foto lain, Li Chen tertangkap kamera saat berkendara menuju ke rumah Fan Bingbing dan memarkir mobilnya basement. Saat keluar dari mobilnya, sang aktor memang tidak membawa tas pink yang dibahas sebelumnya, tapi momen ini mematahkan kabar kalau keduanya putus pasca skandal pajak.

2 dari 2 halaman

2. Kenal Baik dengan Keluarga

Kenal Baik dengan Keluarga Fan Bingbing - Fan Chengcheng © Weibo Fan Chengcheng
Sama seperti keluarga Tionghoa lainnya, Fan Bingbing juga merayakan Tahun Baru Imlek. Aktris yang sempat terkena skandal pajak ini tampak berkumpul bareng keluarga dan ada kabar soal tunangan tercintanya Li Chen.

Hal ini terungkap dari postingan Weibo Fan Chengcheng, adik dari Fan Bingbing. Ia mengunggah sederetan selfie bareng keluarga, termasuk kakaknya tersebut. Fan Chengcheng sendiri merupakan adik remaja dari sang aktris yang sempat dikabarkan bakal debut sebagai bintang K-Pop.

Dilansir Toggle, sebuah sumber mengungkap kalau saat tiba di China Fan Chengcheng dijemput di bandara oleh ibunya dan juga tunangan tercinta Fan Bingbing, Li Chen. Hal ini sekaligus mematahkan rumor jika dua bintang ternama itu telah mengakhiri hubungan.

(tog/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑