Dikritik Karena Dugaan Merokok di Pantai, Sunwoo The Boyz dan Agensi Minta Maaf

Renisya Satya Putri   | Sabtu, 11 Juli 2020 10:50 WIB
Dikritik Karena Dugaan Merokok di Pantai, Sunwoo The Boyz dan Agensi Minta Maaf

KapanLagi.com -

Perdebatan netizen berakhir setelah Sunwoo buka suara satu hari setelahnya, yakni pada Jumat (10/7/2020) pukul 11:59 malam waktu setempat. Melalui sebuah postingan, Sunwoo menyatakan permintaan maafnya.

"Halo, ini Sunwoo.
Saya ingin mengatakan sesuatu kepada The B (sebutan untuk fans The Boyz).
Saya ingin platform ini menjadi tempat di mana saya dapat berbagi cinta dan kebahagiaan dengan penggemar saya.
Namun, saya harus meninggalkan surat permintaan maaf ini kepada semua The B atas kesalahan yang saya perbuat.
Saya pergi ke pantai bersama personil lainnya untuk liburan setelah program kompetisi selesai. Namun, saya melanggar peraturan ketika saya berada di tempat umum ketika saya berada di sana. Saya minta maaf kepada semua penggemar yang percaya pada saya dan saya tidak tahu bagaimana saya harus melanjutkan pembicaraan ini tetapi saya ingin berbagi perasaan ??saya yang sebenarnya kepada kalian semua.
Saya merasa sangat malu dan tidak memiliki pembenaran kepada setiap The B yang mendukung saya, para personil yang saya sayangi, dan orang-orang dari agensi yang bekerja sangat keras. Saya minta maaf.
Saya akan selalu mengingat betapa bersyukurnya saya kepada para The B sekalian dan betapa berharganya kalian semua bagi saya sambil merefleksikan kesalahan yang saya perbuat serta berusaha agar tidak menunjukkan kesalahan seperti ini lagi mulai sekarang.
Saya merasakan dan belajar banyak hal setelah bertemu kalian semua, para The B yang mendukung saya. Saya akan berusaha menunjukkan diri saya yang baik dan sebenar-benarnya ?kepada para The B yang telah memberi saya cinta dan kepercayaan tanpa henti. Saya akan berusaha menjadi sosok dewasa yang hanya menunjukkan sisi baik saya kepada kalian semua, mengatakan hal-hal baik sehingga kalian semua dapat melihat hati saya yang tulus dan percaya pada saya lagi.
Sekali lagi, saya meminta maaf dengan tulus kepada semua The B yang pastinya terluka dan kecewa karena kesalahan saya.
Saya akan menggunakan kesempatan ini untuk benar-benar merefleksikan diri dan menjadikan ini teguran untuk memperbaiki diri. Saya benar-benar minta maaf."

Halaman Selanjutnya Pernyataan Resmi Agensi

Halaman

(all/rsp)